Wabup Bone Bolango Harapkan Family Gathering Pererat Kebersamaan

Senin, 19 Desember 2022 - 19:12 WIB
loading...
Wabup Bone Bolango Harapkan Family Gathering Pererat Kebersamaan
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone Bolango direncanakan akan melaksanakan family gathering besok dan lusa, Kamis dan Jumat (20-21/12/2022) di Kabupaten Boalemo.
A A A
SUWAWA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone Bolango direncanakan akan melaksanakan family gathering besok dan lusa, Kamis dan Jumat (20-21/12/2022) di Kabupaten Boalemo.

Demikian diutarakan Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli saat memberikan sambutan dan arahan pada apel Korpri di lingkungan Pemkab Bone Bolango, di Halaman Kantor Bupati, Senin (19/12/2022).

Wabup Merlan berharap pelaksanaan family gathering ini tidak hanya seremonial, tetapi harus ada manfaat, ada kebersamaan, ada kekompakkan, dan ada kasih sayang yang terbangun.

“Sebelumnya ada yang tidak sejalan ini menjadi tugasnya pimpinan OPD untuk kita saling merenung, saling merangkul untuk kebersamaan. Tujuannya untuk suksesnya program di OPD masing-masing,” ujarnya.

Merlan ingin setelah pelaksanaan family gathering tidak ada lagi yang tidak saling suka. Apalagi sombong, sebab menurutnya semua pasti akan mati. Mari hidup kita ini diisi dengan hal-hal yang bermanfaat. Kita harus saling memaafkan, baik pimpinan maupun bawahan.

“Kalau ada hal-hal yang menyakiti mari kita berdamai dengan diri sendiri supaya keharmonisan di dalam organisasi terus terawat. Kalau kita harmonis Insya Allah tujuan dari organisasi yaitu suksesnya program-program dari semua OPD akan terwujud,” tuturnya.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6442 seconds (0.1#10.140)