Setarakan Pendidikan Pesantren, Ganjar Pranowo Diapresiasi 1.000 Santri di Kota Kembang Jadi Presiden 2024

Sabtu, 17 Desember 2022 - 19:16 WIB
loading...
A A A
"Saya melihat Pak Ganjar ada banyak kelebihan-kelebihan dari nama calon-calon presiden lain yang sudah muncul saat ini dan kami atas nama lingkungan pesantren sudah tidak asing lagi dengan sosok beliau karena beliau berkeluarga pesantren," ucap Cholik.



"Saya selaku pimpinan Ponpes Sirnamiskin mengapresiasi sosok Pak Ganjar karena beliau salah satu gubernur yang berhasil di Jawa Tengah dan punya kesempatan paling besar jadi Presiden di 2024," sambungnya.

Hal senada juga disampaikan salah satu santri Ponpes Sirnamiskin bernama Nadwa Haq. Ia mengaku mengetahui sosok Ganjar dari beberapa sosial media dan juga pemberitaan.

Menurut dia, Ganjar adalah contoh pemimpin yang santun dan mampu merangkul semua kalangan masyarakat tanpa pandang bulu, termasuk kepada para santri. Nadwa juga mengetahui Ganjar sebagai sosok yang anti radikalisme, sehingga sejalan dengan ilmu-ilmu yang diajarkan di pesantren.

"Pak Ganjar itu sepengetahuan kami para santri sangat dekat dan santun dengan santri dan juga sangat nasionalis. Beliau juga di Jawa Tengah selalu menggalakkan anti radikalisme. Pokoknya saya mengidolakan sekali sosok Pak Ganjar," ungkap Nadwa.
(san)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2024 seconds (0.1#10.140)