Dharma Wanita Persatuan Halmahera Tengah Raih Juara 3 Kategori Administrasi

Senin, 12 Desember 2022 - 14:44 WIB
loading...
Dharma Wanita Persatuan Halmahera Tengah Raih Juara 3 Kategori Administrasi
DPW Kabupaten Halmahera Tengah Ny. Djamila Yanto bersama pengurusnya menghadiri peringatan HUT ke-23 DWP di Aula Nuku Kantor Gubernur Maluku Utara, Sofifi, Kamis (8/12/2022).
A A A
WEDA - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DPW) Kabupaten Halmahera Tengah Ny. Djamila Yanto bersama pengurusnya menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang diselenggarakan oleh DWP Provinsi Maluku Utara bertempat di Aula Nuku Kantor Gubernur Maluku Utara, Sofifi, Kamis (8/12/2022).

Pada kesempatan ini DPW Halmahera Tengah meraih juara tiga lomba administrasi yang diikuti kabupaten/kota se-Provinsi Maluku Utara, dan Pelaksana Terbaik Kategori Pelaksanaan Program Kerja dan Pengiriman (LPPK). Penghargaan yang diserahkan Penasehat DWP Maluku Utara Ny. Faunia Kasuba.

Dalam sambutannya Faunia Kasuba meminta semua pengurus Dharma Wanita lebih ditingkatkan dalam segi tata kelola administrasi agar DWP semakin maju serta memberikan ruang bagi wanita khususnya para pengurus yang merupakan istri istri ASN.

Kegiatan yang bertema 'Membangunan Perempuan Cerdas untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital' juga turut dihadiri Forkompinda Maluku Utara, Ketua DWP se-Maluku Utara serta tamu undangan lainnya.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6055 seconds (0.1#10.140)