Jelang Pilkada 9 Desember, Pemkab Pasangkayu MoU Bersama Bawaslu

Jum'at, 10 Juli 2020 - 13:08 WIB
loading...
Jelang Pilkada 9 Desember, Pemkab Pasangkayu MoU Bersama Bawaslu
Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember 2020, Pemerintah Kabupaten Pasangkayu melalui Gugus Tugas COVID-19 dan Dinas Kesehatan melakukan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) bersama Bawaslu Kabupaten Pasangkayu, diruangan Kantor Bup
A A A
PASANGKAYU - Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember 2020, Pemerintah Kabupaten Pasangkayu melalui Gugus Tugas COVID-19 dan Dinas Kesehatan melakukan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) bersama Bawaslu Kabupaten Pasangkayu, diruangan Kantor Bupati, Jum'at (10/7/2020).

Hadir dalam Penandatangan Nota Kesepahaman tersebut, Bupati Pasangkayu yang juga Ketua Gugus Tugas COVID-19, Agus Ambo Djiwa, Kadis Kesehatan Kabupaten Pasangkayu, Samhari, dan Kepala Bawaslu Pasangkayu, para komisioner Bawaslu dan OPD terkait.

Bupati Agus usai penandatanganan kepada Sindonews mengatakan bahwa, MoU atau nota kesepahaman ini dilaksanakan dengan mengacu kepada aturan pelaksanaan Pilkada serentak 2020 dimasa pandemi COVID-19.

"Pencegahan dan Penanggulangan COVID-19 dalam pelaksanaan Pilkada 2020 merupakan hal yang utama, tapi juga keterbukaan merupakan salah satu asas penyelenggara, sehingga Pemkab Pasangkayu menyambut baik kerjasama yang dibangun ini,"paparnya.

Selain itu, dirinya sebagai Bupati Pasangkayu menyambut baik nota kesepahaman atau MoU yang dibangun oleh Bawaslu dengan Pemkab Pasangkayu melalui Tim Gugus Tugas dan Dinas Kesehatan, agar dalam pelaksanaan pilkada nantinya dapat terhindar dari COVID-19.

"Diharapkan di Bawaslu Kabupaten untuk lebih concern dalam melakukan pencegahan penyebaran COVID-19 dengan protokol kesehatan, dan juga dalam membangun keterbukaan pada pengawasan penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasangkayu 2020,"ucap Agus.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)