Nelayan Kampung Narkoba Ditangkap Sewakan Alat Isap Sabu

Jum'at, 02 Desember 2022 - 16:35 WIB
loading...
Nelayan Kampung Narkoba Ditangkap Sewakan Alat Isap Sabu
Ilustrasi sabu. Foto: Istimewa
A A A
BATU BARA - Kampung narkoba di Desa Pahlawan, Kecamatan Tanjung Tiram, Batu Bara, Sumatera Utara, digerebek polisi. Seorang nelayan berinisial YA (35) ditangkap dalam penggerebekan itu.

Dari tangannya, polisi mengamankan kaca pirek yang digunakan sebagai alat isap sabu. Ternyata, YA merupakan pemakai narkoba dan kerap menyediakan alat isap sabu di kampung tersebut.

Kasat Narkoba Polres Batu Bara, AKP Sastrawan Tarigan mengatakan, aktivitas di Kampung narkoba ini sudah sangat meresahkan. Banyak laporan penyalahgunaan narkoba di lokasi itu.



"Ada sejumlah pemuda yang kita geledah, di sekitar rumah kosong kawasan itu. Tempat ini diduga menjadi sarang peredaran narkoba di wilayah ini," katanya, kepada wartawan, Jumat (2/12/2022).

Dari sejumlah orang itu, diamankan seorang pengguna narkoba berinisial YA. Kepada petugas, YA mengaku dirinya hanya pemakai narkoba dan kaca pirek yang ditemukan merupakan alat bantu isap sabu.



"YA adalah nelayan sekitar. Dia kerap menyewakan kaca pirek itu seharga Rp5.000 sekali pakai," sambungnya.

Penggerebekan ini pun diduga telah bocor, sehingga banyak bandar yang biasa beroperasi telah melarikan diri. Namun, pihak kepolisian akan semakin giat melakukan penggerebekan di kampung narkoba ini.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9006 seconds (0.1#10.140)