PMID Malang Melaju ke Final Nasional Super Esport Series 2022

Selasa, 29 November 2022 - 11:20 WIB
loading...
PMID Malang Melaju ke Final Nasional Super Esport Series 2022
PMID Malang lolos dan menjadi wakil Malang ke final Nasional Super Esport Series 2022 di Jakarta
A A A
MALANG - Satu tim dari Malang lolos di turnamen Super Esport Series menuju partai puncak di grand final Jakarta Desember 2022 nanti. Satu tim dari Malang yang lolos dalam turnamen game FIFA ini adalah fans Real Madrid yakni PMID Malang.

Perwakilan player dari fans club PMID ini lolos ke babak nasional usai di kualifikasi Final Regional di Surabaya berhasil menempati juara 2.

Tiga teratas dalam turnamen ini berhak mewakili kawasan Indonesia timur melaju ke babak final nasional.

Tiga tim perwakilan Surabaya , Malang dan Makassar terpilih mewakili Surabaya setelah menjuarai final regional. Tiga tim itu menjadi jawara setelah bertanding dengan 13 tim dari berbagai wilayah di Indonesia timur.

Baca juga: Anak-anak Muda Inspiratif Bagikan Sembako Murah untuk Warga Probolinggo

Tiga tim terbaik yang lolos di Final Regional Surabaya ini adalah juara 1 Bigreds Surabaya, kemudian juara 2 PMID Malang, juara 3 adalah JCI Makassar.

PMID Malang lolos ke babak nasional usai sebelumnya mengalahkan 12 tim dari perwakilan fans club Eropa di Area Malang dan sekitarnya (Malang, Kepanjen, Jember, Banyuwangi, Probolinggo, Pasuruan, Lumajang).

Mereka sebelumnya bersaing ketat dalam turnamen game FIFA bertajuk KITA Super Esport Series 2022. Dari 12 tim yang berlaga hanya 3 yang lolos ke putaran Final regional di Surabaya pada 19 Nopember 2022 lalu.

Di partai final regional di Surabaya ini PMID akhirnya sukses mendapatkan tiket ke babak nasional.

Koordinator Super Friends di wilayah Malang dan sekitarnya, Agung Prasetyo mengatakan sebelumnya ada tiga tim yang mewakili area Malang Raya untuk laga di Surabaya, yaitu fans Real Madrid yakni PMID Malang, fans club Chelsea yakni CISC Malang, dan PRMI Pasuruan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)