Gelar Turnamen PUBG Mobile, Srikandi Ganjar Gandeng Komunitas Anak Muda

Kamis, 19 Januari 2023 - 21:32 WIB
loading...
Gelar Turnamen PUBG Mobile, Srikandi Ganjar Gandeng Komunitas Anak Muda
Relawan Srikandi Ganjar NTT menggelar turnamen game PUBG Mobile, Kamis (19/1/2023). Event ini berkolaborasi dengan Creative Average x Joys, komunitas anak muda di Kota Kupang. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
KUPANG - Relawan Srikandi Ganjar Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar turnamen game PUBG Mobile. Event ini berkolaborasi dengan Creative Average x Joys, komunitas anak muda di Kota Kupang.

Koordinator Srikandi Ganjar NTT Raeda Kusrorong mengatakan turnamen itu sengaja digelar untuk menyalurkan minat anak muda yang gemar bermain game mobile. "Harapannya hobi mereka bisa tersalurkan dan bermanfaat. Dari turnamen ini juga akan muncul bibit-bibit unggul," kata Raeda dalam siaran persnya, Kamis (19/1/2023).

Selain untuk menyalurkan bakat anak muda di NTT, Srikandi Ganjar juga ingin merangkul kaum milenial untuk bisa bergabung bersama mereka. Menurut Raeda, tak sedikit anak muda di Kupang yang hobi bermain game. Namun, hanya sebatas bermain dan menghabiskan waktu.

Dengan adanya turnamen itu, diharapkan anak muda bisa mengasah kemampuan sehingga bisa menjadi pemain profesional dan atlet. "Sebab permainan ini kan juga ada lomba yang tingkat nasional hingga dunia," ujarnya.

Di event ini mereka juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada anak muda yang ada di daerah tersebut. "Sosok Pak Ganjar juga sangat mendukung kegiatan yang dapat memajukan anak muda di seluruh indonesia. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya progam kerja beliau yang sangat menguntungkan perempuan dan anak muda," jelasnya.

Srikandi Ganjar NTT juga berharap agar anak muda milenial lebih yakin dan percaya untuk memilih gubernur Jawa Tengah itu sebagai pemimpin. Alasannya Ganjar bijak dan sangat perduli kepada masyarakat terutama anak muda.

Fransiska (21), salah satu anak muda yang terlibat dalam kegiatan itu mengaku senang dengan lomba yang diadakan Srikandi Ganjar NTT. "Tentu ini sangat positif, apalagi yang dilibatkan semua anak muda. Sehingga kami memiliki pengalaman dan pengetahuan," kata Fransiska.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7079 seconds (0.1#10.140)