Galang Dukungan, Relawan Sedulur Saklawase Gelar Turnamen Esports

Jum'at, 14 April 2023 - 20:43 WIB
loading...
Galang Dukungan, Relawan Sedulur Saklawase Gelar Turnamen Esports
Relawan Sedulur Saklawase yang menjadi pendukung Mochamad Herviano kembali menguatkan basis dukungan di dua Kabupaten di Jawa Tengah dengan menggelar turnamen esport dan buka bersama, Jumat (14/4). (Ist)
A A A
SEMARANG - Relawan Sedulur Saklawase yang menjadi pendukung Mochamad Herviano kembali menguatkan basis dukungan di dua Kabupaten di Jawa Tengah dengan menggelar kegiatan turnamen esport dan buka bersama, Jumat (14/4).

Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga mengatakan, turnamen Esport ini adalah ajang untuk bersilaturahmi dengan generasi muda sekaligus memunculkan bibit atlet Esport di Wilayah Jawa Tengah khususnya di Kecamatan Candisari, Kota Semarang.

"Terima kasih para generasi muda Kota Semarang yang sangat antusias mengikuti kegiatan turnamen Esport bersama dengan Relawan Sedulur Saklawase. Semoga dengan diadakannya turnamen ini dapat memunculkan bibit bibit pemain Esport yang nantinya akan mengharumkan nama Jawa Tengah," ujar Sayoga.

"Kami juga tadi deklarasikan dukungan untuk Mochamad Herviano untuk kembali menjadi Anggota DPR RI," sambung Sayoga.

Antusiasme generasi muda tak terbendung. Hal itu terbukti dari puluhan tim Esport yang mengikuti kegiatan turnamen Esport bersama Relawan Sedulur Saklawase. Para peserta turnamen Esport juga mendeklarasikan dukungan kepada Mochamad Herviano untuk kembali menjadi anggota DPR RI.

"Kami sangat senang dengan adanya turnamen seperti ini. Karena bisa mengasah kekompakan kami sebagai tim untuk bisa semakin baik lagi. Terima kasih kepada Relawan Sedulur Saklawase yang telah menyelenggarakan turnamen ini. Tak lupa, semoga mas Mochamad Herviano bisa kembali terpilih menjadi anggota DPR RI," ujar Adit, salah satu peserta turnamen Esport.

Sore harinya, Relawan Sedulur Saklawase melakukan buka bersama para peserta turnamen Esport sekaligus penyerahan hadiah kepada para pemenang.

Sementara itu, Relawan Sedulur Saklawase Kabupaten Kendal juga menggelar buka bersama komunitas PAMMI (Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia) di Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal.

Ratusan anggota komunitas PAMMI terlihat antusias mengikuti kegiatan buka bersama Relawan Sedulur Saklawase. Setelah berbuka puasa, komunitas PAMMI dan Relawan Sedulur Saklawase deklarasikan dukungan untuk Mochamad Herviano agar kembali jadi anggota DPR RI pada pemilu 2024.

"Terima kasih atas kegiatan ini. Semoga mas Mochamad Herviano kembali terpilih menjadi anggota DPR RI," ujar Budi, salah satu anggota PAMMI.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0913 seconds (0.1#10.140)