Kemegahan Ganjar Pranowo Festival Hadir di Bumi Sriwijaya, Hadirkan Sederet Artis Tanah Air

Minggu, 27 November 2022 - 12:41 WIB
loading...
A A A
"Pak Ganjar adalah sosok pekerja keras yang merakyat. Sosok pemimpin yang menjadi tauladan," tambahnya.

Selain kegiatan konser musik, Ganjar Pranowo Festival ini menyajikan hiburan-hiburan dan pentas seni lokal.

Diujung kegiatan, Dewan Pembina Sahabat Ganjar Gus Khayat memberikan penjelasan terkait pemilihan Kota Palembang sebagai lokasi dilangsungkannya Ganjar Pranowo Festival #5 kali ini.

"Alhamdulillah, kegiatan Ganjar Pranowo Festival kali ini berlangsung sangat megah dan begitu meriah. Palembang adalah kota yang sangat maju, penuh dengan generasi milenial. Semoga dengan berlangsungnya konser musik ini, warga Palembang lebih mengenal Pak Ganjar," ungakpnya.

"Palembang juga memiliki sejarah panjang seputar para Kyai, yang terkenal itu Kyai Marogan. Untuk menuju ke Presidenan, harus bisa menggabungkan antara raja-raja dan wali," tambahnya.

Pada kegiatan penutup, pemilik Pondok Pesantren Alif Baa ini mengajak seluruh para penonton untuk mendoakan para korban Gempa Cianjur beberapa waktu yang lalu.

"Kami segenap dari Sahabat Ganjar berdoa kepada Allah SWT, agar seluruh korban diberikan ketabahan dan kekuatan untuk melewati cobaan ini. Semoga seluruh masyarakat Cianjur bisa bangkit dengan lebih kuat," Pungkasnya.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0000 seconds (0.1#10.140)