Terekam CCTV, Ini Tampang Begal Payudara saat Beraksi di Pangkalan Bun

Kamis, 24 November 2022 - 21:46 WIB
loading...
Terekam CCTV, Ini Tampang Begal Payudara saat Beraksi di Pangkalan Bun
Aksi bejat pelaku begal payudara di Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat terekam kamera CCTV. Pelaku berbuat cabul di depan sebuah warung kawasan Arut Selatan. Foto/iNews TV/Sigit Dzakwan
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Aksi bejat pelaku begal payudara di Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalteng terekam kamera CCTV. Pelaku berbuat cabul di depan sebuah warung kawasan Sinar Putih, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan pada Rabu (23/11/2022) sekitar pukul 10.17 WIB.

Aksinya pelaku makin berani karena dilakukan di tempat umum yang ramai. Pelaku terindentifikasi mengendarai sepeda motor matik dan mengenakan masker.

Baca juga: Pemuda Begal Payudara Mama Muda Ditangkap

“Video yang beredar di media sosial Instagram berdurasi 26 detik sebelum dan sesaat laki laki cabul itu beraksi di depan toko di kawasan Sinar Putih Kelurahan Sidorejo,” ujar Joko Hardoyo pemilik akun Instagram @InfoPbun, Kamis (24/11/2022) malam.

Berdasarkan rekaman video berdurasi 26 detik itu menunjukkan wanita berkerudung kuning sedang berkendara bersama seorang rekannya yang duduk di jok bagian belakang.



Tiba tiba muncul pria misterius menggunakan masker hitam langsung memegang bagian dada wanita tersebut.

Baca juga: Keranjingan Film Porno, Mahasiswa Palembang Jadi Begal Payudara

“Korban kabarnya sudah melakukan laporan ke pihak berwajib,” ujarnya.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2207 seconds (10.55#12.26)