Pemkab Bone Bolango dan Universitas Atma Jaya Yogyakarta Tandatangani MoU

Selasa, 22 November 2022 - 13:59 WIB
loading...
Pemkab Bone Bolango dan Universitas Atma Jaya Yogyakarta Tandatangani MoU
Bupati Bone Bolango Hamim Pou bersama Wakil Rektor I Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) Sushardjanti Felasari menandatangani Memorandum of Understanding (MoU), Senin (21/11/2022).
A A A
YOGYAKARTA - Bupati Bone Bolango Hamim Pou bersama Wakil Rektor I Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) Sushardjanti Felasari menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dalam rangka kerja sama dukungan pelaksanaan program akademik dan non akademik UAJY serta persiapan pembukaan Fakultas Kedokteran UAJY, di ruang Diskusi Basemen Kampus II Gedung Thomas Aquinas UAJY, Yogyakarta, Senin (21/11/2022).

Menurut Bupati Hamim, lewat kerja sama dengan UAJY ini pihaknya berharap bisa tercapai kualitas pendidikan, kesehatan, UMKM, dan pengelolaan lingkungan dan tata ruang di Kabupaten Bone Bolango.

Bupati Hamim optimis ke depan putra-putri Bone Bolango bisa mengikuti pendidikan di kampus UAJY baik untuk program studi S2 maupun S3. Dan berharap dosen atau mahasiswa UAJY yang tugas akhir bisa dikirim ke Kabupaten Bone Bolango untuk melakukan penelitian atau pun pengabdian di masyarakat.

“Yang terpenting bagaimana lewat kerja sama ini terjadi perbaikan atau peningkatan kualitas SDM di Kabupaten Bone Bolango sehingga implementasinya sudah bisa kita laksanakan tahun depan,” katanya.

Menurut Bupati Hamim begitu banyak MoU, begitu banyak perjanjian kerja sama, tapi kadang-kadang implementasinya tidak ada. Namun MoU dengan UAJY diharapkan implementasinya sesuai harapan.
(ars)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3188 seconds (10.55#12.26)