Andi Setiawan, Milenial Demokrat Jatim Mendaftar Caleg 2024

Jum'at, 18 November 2022 - 13:11 WIB
loading...
Andi Setiawan, Milenial Demokrat Jatim Mendaftar Caleg 2024
Andi Setiawan, kader Milenial DPD Partai Demokrat Jatim ini resmi mendaftarkan diri sebagai caleg DPRD Kabupaten Madiun di Kantor Sekretariat DPC Demokrat Kabupaten Madiun, Kamis (17/11/2022). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MADIUN - Banyak kader milenial siap maju berkontestasi pada Pemilu 2024 , salah satunya Andi Setiawan. Kader Milenial DPD Partai Demokrat Jatim ini resmi mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Madiun.

Andi mendaftar sebagai caleg didampingi Kepala Badiklat DPD Partai Demokrat Jatim. Andi datang di Kantor Sekretariat DPC Demokrat Madiun, Kamis (17/11/2022). Dia disambut Panitia Penjaringan Caleg DPC Demokrat KabupatenMadiun.

Saat ditanya soal motivasinya menjadi caleg, jebolan Akademi Demokrat ini menjawab dengan santun dan percaya diri. Andi maju sebagai caleg sebagai representasi kader milenial Demokrat Jatim yang bisa mewujudkan perubahan dan perbaikan nyata.

“Seperti yang disampaikan Mas AHY (Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ) di Batu, Partai Demokrat optimistis bisa meraup suara generasi milenial dan generasi Z pada Pemilu 2024. Untuk itu, saya hadir sebagai representasi generasi millenial dalam rangka menyuarakan asprirasi warga madiun,” terangnya.

Lebih lanjut, Andi mengatakan kedepannya dia akan berfokus pada aspek transformasi digital dan UMKM di Kabupaten Madiun. “Insyaallah saya akan fokus pada aspek transformasi digital dan UMKM, khususnya bagi anak-anak muda Madiun,” terangnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2926 seconds (0.1#10.140)