alexametrics

Tertular dari Teman, Bocah 8 Tahun di Riau Positif COVID-19

loading...
Tertular dari Teman, Bocah 8 Tahun di Riau Positif COVID-19
Seorang anak berusia 8 tahun berinisial AN dinyatakan positif tertular corona. Pasien diketahui tertular virus corona dari teman satu permainan yang lebih dahulu sudah dirawat.(Foto/Ilustrasi)
A+ A-
PEKANBARU - Seorang anak berusia 8 tahun berinisial AN dinyatakan positif tertular corona. Pasien diketahui tertular virus corona dari teman satu permainan yang lebih dahulu sudah dirawat.

"Hari ini ada satu penambahan pasien positif corona berinisial AN," kata Koordinator Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Riau, Mimi Yuliana Nazir, Selasa (7/7/2020).(BACA JUGA: Kisah Percintaan Muda-mudi di Padang, dari Hotel ke Gudang hingga Semak)

AN sendiri merupakan warga Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing). Anak laki laki ini diketahui tertular dari pasien NA (9) tahun. Dengan bertambahnya satu orang, total pasien positif corona di Riau menjadi 236 orang.

"AN tertular dari pasien ke 230 berinisial NA. Keduanya saat ini sudah diisolasi di salah satu rumah sakit di Kuansing," imbuh Mimi, Kepala Dinas Kesehatan, Riau.(BACA JUGA: Disita, Ribuan Dus Rokok Ilegal dari Kepri yang Diselundupkan ke Riau)



Sementara jumlah PDP (Pasien Dalam Perawatan di Provinsi Riau) yang masih diisolasi berjumlah 49 pasien. Sedangkan PDP yang hasilnya negatif COVID-19 dan dipulangkan berjumlah 1.969 orang.

"Untuk PDP meninggal dunia berjumlah 193 orang. Sementara pasien COVID-19 yang meninggal dunia di Riau berjumlah 11 orang," tukasnya.
(vit)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak