Geger Mayat Pria Tergantung di Tiang Bendera Kantor Camat Kertapati

Rabu, 09 November 2022 - 16:33 WIB
loading...
Geger Mayat Pria Tergantung di Tiang Bendera Kantor Camat Kertapati
Mayat pria tak dikenal ditemukan tergantung di tiang bendera kantor camat Kertapati.Foto/ilustrasi
A A A
PALEMBANG - Kantor Camat Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan mendadak heboh. Ada seorang pria yang belum diketahui identitasnya tewas tergantung di tiang bendera kantor camat setempat

Informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan warga dan kemudian menginformasikan ke pegawai kecamatan, Rabu (9/11/2022) sekitar pukul 05.00 WIB.

Salah seorang pegawai kecamatan, Job Heri mengaku, korban sempat bertemu sehari sebelumnya.

"Korban ini kemarin sempat masuk ke kantor camat, tapi pas saya tanya keperluarnya, dia menjawab mau ke kantor polisi. Jadi saya bilang salah bukan di sini, tapi di sebelah. Setelah itu dia ini keluar dan ke Polsek Kertapati,” katanya.

Menurutnya, dari keterangan warga sekitar korban juga bukan warga setempat. Banyaak warga yang tidak mengenalinya. "Kemungkinan bukan warga sini. Sebab banyak yang tidak mengenalinya," katanya.

Baca juga: Duel di Jalan dengan Teman Sekolah, Siswa SMP di Musi Rawas Tewas

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Haris Dinzah, membenarkan penemuan sesosok mayat tersebut. “Anggota piket kami telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi. Dugaan sementara bunuh diri,” katanya.

Menurutnya, dari hasil identifikasi sementara tidak di temukan tanda-tanda kekerasan lainnya di tubuh korban. Jenazah juga sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang. "Kami tidak menemukan kartu identitas di pakaian korban. Petugas juga masih menelusuri lebih lanjut," katanya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.1042 seconds (0.1#10.140)