Duel di Jalan dengan Teman Sekolah, Siswa SMP di Musi Rawas Tewas

Rabu, 09 November 2022 - 12:39 WIB
loading...
Duel di Jalan dengan Teman Sekolah, Siswa SMP di Musi Rawas Tewas
Seorang pelajar di Musi Rawas, Sumatera Selatan, tewas setelah berkelahi dengan teman sekolahnya.
A A A
MUSI RAWAS - Jemmy Elsen, pelajar kelas IX SMP Negeri Cecar, warga SP.9 Kelurahan Bangun Jaya, Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Musi Rawas tewas setelah terjadi perkelahian antar siswa di SP.9.

Informasi di lapangan, peristiwa itu terjadi, Selasa 8 November 2022 sekitar pukul 14.30 WIB di jalan yang baru dibangun SP.9 Kelurahan Bangun Jaya, Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Musi Rawas.

Korban sepulang sekolah bersama rekannya dibonceng sepeda motor menuju lokasi. Mereka memang sudah janji, hendak melakukan perkelahian. Lawan korban diinformasikan juga seorang pelajar inisial A. Mereka sudah janji hendak berkelahi di tempat tersebut.

Baca juga: Oknum Anggota DPRD Mura Masih Nge-fly saat Ditangkap Polisi

Korban yang tidak bisa mengendarai sepeda motor diantar rekannya ke lokasi. Kemudian bertemu dengan lawannya A, di sana. Disaksikan rekan-rekannya sesama pelajar, keduanya berkelahi. Usai berkelahi mereka pun pulang. Namun saat bonceng tiga dalam perjalanan pulang, korban Jemmy langsung tidak sadar.

Oleh temannya kemudian dilarikan ke Puskesmas Cecar. Namun saat diperiksa di Puskesmas diketahui korban Jemmy sudah meninggal dunia.

Keluarganya yang mengetahui kejadian itu, kemudian datang ke Puskesmas. Selanjutnya melapor ke Polsek BTS Ulu.

Berdasarkan laporan dari keluarga, pihak polsek selanjutnya mengamankan terduga tersangka dan juga memeriksan saksi-saksi.

Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono saat dikonfirmasi membenarkan adanya persitiwa antar siswa tersebut. Menurutnya tersangka sudah diamankan. “Alhamdulillah tersangka sudah diamankan. Data nanti akan diinformasikan oleh Kasat Reskrim,” jelas Kapolres.

Kasat Reskrim AKP Indra Parameswara juga membenarkan adanya perkelahian antar siswa tersebut. Ia menjelaskan saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan. “Nanti akan kami share informasinya,” jelas Kasat.

Sementara itu, informasi terbaru diterima korban Jemmy dimakamkan Rabu, 9 November 2022 karena menunggu kedatangan kakaknya dari Batam.

Korban diketahui adalah anak ketiga dari empat bersaudara, dari pasangan Mancik dan Seni.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6158 seconds (0.1#10.140)