Wujud Bakti Untuk Negeri, Rumah Sakit Muhammadiyah Bandung Selatan Siap Berikan Pelayanan Terbaik

Kamis, 03 November 2022 - 16:29 WIB
loading...
A A A
Pembangunan gedung rumah sakit ini juga relatif singkat. Sebab dibangun pada akhir Januari 2022 dan sudah diresmikan pada November 2022, atau pembangunan kurang lebih memakan waktu 10 bulan saja. dr. Ade Lesmana berharap, setelah peresmian ini akan segera disusul turunnya izin operasional, sehingga bisa segera memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Baca: KPK Periksa Gubernur Papua Lukas Enembe 1,5 Jam, Ini Hasilnya.

Peresmian ini dihadiri Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir, Wakil Presiden RI 2014-2019 Jusuf Kalla, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Yendra Fahmi yang merupakan donatur pembangunan RSMBS, Bupati Kabupaten Bandung Dadang Supriyatna, dan Kapolri 2015-2016 Jenderal Purnawirawan Badrodin Haiti.

Turut hadir jajaran PP Muhammadiyah seperti Abdul Mu’ti, Dadang Kahmad, Anwar Abbas, serta beberapa perwakilan dari PP ‘Aisyiyah, Siti Noordjannah Djohantini, Siti Aisyah, Ketua Komisi Yudisial Mukti Fajar, Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag RI Hilman Latief, Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media/ Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari, MA, PWM Jawa Barat, hingga para Rektor Muhammadiyah.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1438 seconds (0.1#10.140)