Ingin Wujudkan Swasembada Gula, 500 Petani Tebu Sumatera Utara Deklarasikan Ganjar Presiden 2024

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 20:02 WIB
loading...
A A A
Artinya, kepemilikan lahan tebu rakyat di Sumatera Utara masih sangat sedikit dan kebanyakan dimiliki oleh PT Perkebunan Nusantara II dan perusahaan swasta lainnya. Oleh sebab itu, jika Ganjar terpilih menjadi Presiden 2024, mereka yakin nasib para petani tebu akan lebih diperhatikan dan swasembada gula dari para Petebu Sumatera Utara bisa terwujudkan.



Lebih lanjut salah satu peserta deklarasi bernama Damiri menyampaikan, dengan adanya deklarasi Petebu Sumatera Utara akan mampu mendulang dukungan dari para petani tebu dan juga masyarakat Sumatera Utara pada umumnya terhadap Ganjar Pranowo.

"Petebu ini sangat positif dan menjadi wadah untuk menyatukan petani tebu Sumatera Utara supaya bisa berkomitmen dan bersatu untuk mendukung Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024. Kami semua di sini menginginkan Pak Ganjar harus jadi Presiden 2024," ucapnya.

Menurutnya, sosok Ganjar yang hampir setiap hari terjun langsung bertemu masyarakat (blusukan) ke sawah, pasar dan lain sebagainya dapat menyerap aspirasi masyarakat yang membutuhkan pemimpin seperti Ganjar.

Cara tersebut merupakan kerja cepat tanggap seorang Ganjar Pranowo dalam menyelesaikan suatu persoalan ditengah masyarakat. Dengan begitu, lanjut Damiri, komunikasi antara pemimpin dengan rakyat bisa tersampaikan dengan luwes.

"Pak Ganjar sangat cinta dengan masyarakat, pertanian terutama terutama petani tebu. Dan yang sangat kami suka, beliau suka blusukan kemana-mana dan merakyat dengan masyarakat seperti kami dan juga tidak pandang bulu," ungkap Damiri.
(san)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2141 seconds (0.1#10.140)