MNC Peduli dan RS Telogorejo Semarang Kembali Gelar Operasi Hernia Gratis

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 13:28 WIB
loading...
A A A
Bendahara Umum MNC Peduli Stien Maria Schouten menyebut kerjasama ini sudah dilakukan sejak lama dan sudah ada sekira 500 pasien yang dioperasi gratis.

“Masih banyak sekali yang belum terjamah, jangan pernah bersedih, kami akan selalu hadir bersama Bapak Ibu, akan tetap hadir untuk masyarakat yang membutuhkan,” kata Stien di sana.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan bahwa esehatan merupakan aspek yang sangat penting bagi kehidupan setiap orang.

“Kepedulian kami dalam membantu masyarakat memperoleh akses kesehatan salah satunya kami wujudkan dengan menggelar operasi hernia gratis bagi masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Salah satu warga yang mendapatkan operasi gratis, Juarto, berterimakasih dengan adanya program ini.

“Keluhan saya sebelum dioperasi saya mudah capek dan dilarang kerja berat, dulu saya kerja ikut sound system, ikut angkat-angkat. Operasi ini gratis, pelayanannya bagus, selama dirawat saya mendapatkan perhatian yang sangat baik,” kata warga Bugangan, Kota Semarang ini.

Pendaftaran operasi hernia gratis ini masih dibuka. Bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan diri, dapat menghubungi RS Telogorejo Semarang melalui WhatsApp di 087781578268.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)