SGR Kembali Berbagi Kasih di Panti Asuhan Tomohon dan Minahasa

Senin, 06 Juli 2020 - 18:49 WIB
loading...
SGR Kembali Berbagi Kasih di Panti Asuhan Tomohon dan Minahasa
Calon Bupati Minahasa Utara Shintia Gelly Rumumpe (SGR) kembali berbagi kasih ke sejumlah Panti Asuhan dan Panti Werdha di Tomohon dan Minahasa, Sulawesi Utara. (Ist)
A A A
MINAHASA UTARA - Calon Bupati Minahasa Utara Shintia Gelly Rumumpe (SGR) kembali berbagi kasih ke sejumlah Panti Asuhan dan Panti Werdha di Tomohon dan Minahasa, Sulawesi Utara.

Calon bupati dari Partai Nasdem ini mengunjungi Panti Asuhan Sayap Kasih, Nazareth Waleneoki, Etti, Febe serta Panti Werdha Agape, Minggu 5 Juli 2020. Selain melepas rindu dengan anak-anak Panti Asuhan dan anak-anak penyandang disabilitas, serta para lansia, SGR juga berbagi berkat, memberikan bantuan berupa bahan pokok, makanan, mainan, televisi dan bantuan lainnya.

“Puji Syukur kepada Tuhan. Mengucapkan terima kasih atas kunjungan SGR, yang selalu peduli dan penuh perhatian kepada kami, sudah datang membawa sukacita bagi kami, kiranya Tuhan membalas semua kebaikan SGR, mewujudkan rencana, cita-cita dan harapan SGR ke depan, Tuhan Yesus Pasti Tolong, Tuhan Yesus Pasti Memberkati”, tutur salah seorang lansia di Panti Werdha Agape.

SGR juga mengunjungi Biara Karmel berdoa bersama para biarawati untuk pencalonannya sebagai Bupati Minahasa Utara, dan Ibundanya Vonnie Anneke Panambunan sebagai Calon Gubernur Sulawesi Utara.

"Puji Syukur kepada Tuhan, senang bisa berada di sini bersama-sama dengan anak-anak, para Biarawati dan para Lansia yang selalu mendoakan saya, juga mendoakan ibunda saya, Bunda VAP," kata SGR melalui keterangan tertulisnya, Senin (6/7/2020).

SGR berharap selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk dapat terus berbagi berkat kepada masyarakat Minahasa Utara.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7237 seconds (0.1#10.140)