Hari Santri, Wamen ATR/BPN Serahkan Sertifikat Yayasan Wahid Hasyim kepada Keluarga Gus Dur

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 16:01 WIB
loading...
Hari Santri, Wamen ATR/BPN Serahkan Sertifikat Yayasan Wahid Hasyim kepada Keluarga Gus Dur
Wamen ATR/BPN, Raja Juli Antoni saat menyerahkan sertifikat Yayasan Abdul Wahid Hasyim kepada Ibu Shinta Abdurrahman Wahid. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Hari Santri Nasional yang jatuh pada Sabtu (22/10/2022), menjadi momentum bagi Kementerian Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) untuk turut berkontribusi di Hari Santri tersebut.

Kontribusi itu dilakukan oleh Wakil Menteri (Wamen) ATR/BPN, Raja Juli Antoni, dengan menyerahkan sertifikat Yayasan Abdul Wahid Hasyim kepada keluarga besar Almarhum Abdurrahman Wahid (Gus Dur) yang diwakili oleh Ibu Shinta Abdurrahman Wahid.

Acara penyerahan sertifikat ini di kediaman Gus Dur, Warung Sila, Ciganjur, sekitar pukul 12.00 WIB, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2022).

"Telah menjadi komitmen Pak Menteri Hadi (Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto) dan saya, Kementerian ATR/BPN akan mensertifikasi seluruh tanah pesantren agar kelak tanah para kiai tidak hilang diambil para mafia," kata Raja Juli Antoni saat menyerahkan langsung kepada Ibu Shinta Abdurrahman Wahid.

Baca: Sungai Batang Masumai Jambi Meluap, Ratusan Rumah Terendam Banjir.

Ibu Shinta Abdurrahman Wahid dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada kementerian ATR/BPN. Beliau juga berharap Yayasan Wahid Hasyim di tangan anak cucunya akan terus memberikan manfaat kepada umat dan rakyat.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)