Anak Durhaka! Gara-gara Hp Tega Aniaya dan Ludahi Ibu Kandung

Senin, 10 Oktober 2022 - 23:24 WIB
loading...
A A A
Melihat perbuatan anaknya, korban hanya membersihkan bekas ludahan tersangka di muka korban. Seketika juga korban berdiri dan langsung mendorong tersangka dan menyuruhnya angkat kaki dari rumahnya.

Mendengar ucapan ibunya tesebut, tersangka bukannya takut atau sadar untuk menghentikan aksinya, tetapi malah menjadi-jadi dan semakin kurang ajar dengan mendorong korban hingga terjatuh dan langsung mengambil besi batang kipas angin dan langsung memukulkannya ke arah kepala korban.

Beruntung korban sempat mengelak dan hanya mengenai bahu sebelah kirinya sehingga menyebabkan korban kesakitan dan luka lebam bekas pukulan besi. Setelah itu, tersangka mengambil anaknya dan membawa pergi bersamanya, tetapi korban tidak tahu perginya ke mana.

Setelah tersangka pergi, atas saran keluarga akhirnya korban mengadukan perihal KDRT tersebut ke Polres Muara Enim dan akhirnya tersangka berhasil dibekuk dan diamankan di Mapolres Muara Enim.



Kapolres Muara Enim, AKBP Aris Rusdiyanto melalui Kasat Reskrim AKP Tony Saputra didampingi Kasubag Humas Iptu RTM Situmorang, membenarkan adanya kejadian KDRT tersebut antara anak dengan ibu kandungnya sendiri.

“Iya, sebelumnya pihaknya sudah berupaya melakukan musyawarah untuk damai karena halnya ini adalah tindak kekerasan dalam rumah tangga sendiri dan masih ada hubungan darah, namun sepertinya mereka tetap memilih jalur hukum,” katanya.

Atas perbuatannya, tersangka telah melanggar Pasal 44 ayat 1 undang-undang RI Nomor 23 tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga atau pasal 351 KUHP.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)