Anak Durhaka! Gara-gara Hp Tega Aniaya dan Ludahi Ibu Kandung

Senin, 10 Oktober 2022 - 23:24 WIB
loading...
Anak Durhaka! Gara-gara Hp Tega Aniaya dan Ludahi Ibu Kandung
Inilah tampang anak durhaka di Muara Enim yang tega menganiaya dan meludahi ibu kandungnya hanya gara-gara Hp. Foto: Istimewa
A A A
MUARA ENIM - Anak durhaka pantas disematkan ke Riski Anderiansah (20), warga Jalan Lematang Desa Lubuk Ampelas, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim , Sumatera Selatan.

Dia tega memukul dan meludahi ibu kandungnya Marlina hanya gara-gara handphone. Kini Riski harus merasakan dinginnya hotel prodeo Mapolres Muara Enim, Senin (10/10/2022).

Akibat perbuatan tersangka, ibu kandungnya, Marlina menderita luka lebam.



Peristiwa itu terjadi pada 18 September 2022 sekitar pukul 12.30 WIB. Pada saat itu korban sedang tidur dan tiba-tiba HP korban diambil oleh tersangka.

Setelah sekitar satu jam korban tertidur, pada saat bangun korban ke kamar tersangka dan menanyakan HP milik korban pada tersangka dan dijawab nanti dulu. Kemudian korban membiarkannya dan sekitar setengah jam kemudian korban kembali menanyakan HP miliknya dan lagi-lagi dijawab tersangka nanti hingga sampai tiga kali.



Naas saat menanyakan yang keempat kalinya, barulah tersangka memberikan HP tersebut kepada korban, tetapi sambil marah-marah dan menendang kipas angin yang berada di kamarnya sampai kipas angin tersebut hancur dan terpelanting keluar dari kamar.

Tak hanya sampai disitu, tersangka yang masih berdiri berhadapan dengan sang ibu sambil marah-marah dan berkata kepada korban dengan kata-kata kurang ajar sambil meludahi sebanyak tiga kali ke arah muka ibu kandungnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2072 seconds (0.1#10.140)