Sosok Novita Kurnia Putri, Ibunda Cerita Ada Hal Aneh Sebelum Penembakan Brutal di Amerika

Senin, 10 Oktober 2022 - 18:01 WIB
loading...
Sosok Novita Kurnia Putri, Ibunda Cerita Ada Hal Aneh Sebelum Penembakan Brutal di Amerika
Nani Muldiyani, ibunda mendiang Novita Kurnia Putri memperlihatkan foto anaknya di rumahnya Kawasan Pudakpayung, Kota Semarang, Senin (10/10/2022), didampingin Bhabinkamtibmas Polsek Banyumanik dan Babinsa Koramil Banyumanik. Foto: MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Nani Muldiyani (50), ibunda Novita Kurnia Putri (25) Warga Negara Indonesia ( WNI ) asal Kota Semarang, masih tak percaya putrinya tewas diberondong ratusan tembakan di Texas, Amerika Serikat.

Dia pun menceritakan bagaimana sikap tak biasa mendiang anaknya itu sebelum dilaporkan tewas dalam insiden berdarah di Negeri Paman Sam.

Nani mengaku, Novita dikenal sebagai anak yang baik, bahkan terus berusaha keras untuk selalu membahagiakannya.



Hal itu diungkapkan Nani Muldiyani (50), ibunda Novita, di rumahnya di Jalan Pudaksari nomor 02 RT10/RW06, Kelurahan Pudakpayung, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Senin (10/10/2022) siang.

“Mbak Novita itu cerita ke teman-temannya, mau nyenengin Mamahnya. Anaknya baik, setiap kali mamahnya butuh apa, selalu oke,” kata Nani sambil menyeka air matanya.



Nani bercerita, tidak ada firasat tertentu akan kejadian ini. Hanya saja, dia mengaku 3 bulan ini sikap Novita agak lain. Misalnya, setiap kali dikirim pesan WhatsApp (WA), dua hari kemudian baru dibalas. Kata-katanya juga singkat.

“Itu nggak seperti biasanya. Video Call terakhir bulan September atau awal Oktober ini ya, 2 Oktober, pakai baju biru,” tuturnya.

Dia mendapatkan kabar meninggal putrinya itu dari Robert, yang tak lain adalah suami Novita. Profesinya Angkatan Udara di negara Paman Sam tersebut. Robert langsung melakukan panggilan video kepada Nani begitu ada insiden tersebut.

Baca juga: Wanita asal Indonesia Tewas Diberondong Tembakan di AS
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)