TerateCash Kado Satu Abad PSHT Wadahi Jutaan Warga dalam 1 Aplikasi

Rabu, 05 Oktober 2022 - 16:33 WIB
loading...
A A A
"Tentunya ini menjadi pembeda dengan aplikasi lainnya untuk mempererat persaudaraan dalam satu organisasi, sekaligus mengukuhkan PSHT sebagai pioner Organisasi Pencak silat yang paling maju dan terbesar bukan hanya di Indonesia mungkin juga di dunia," tambah Sutrisno Budi Ketua Bidang Teknik Bela diri Praktis PSHT Pusat Madiun tentang tujuan diluncurkannya aplikasi ini.

Baca: Hujan Deras, Tebing 15 Meter Longsor Timbun Jalan Alternatif Sumedang-Subang.

PSHT sebagai salah satu organisasi pencak silat dengan jutaan anggota tentu membutuhkan sebuah aplikasi yang mampu memberikan keunikan khusus bagi para anggotanya.

Lebih lanjut Sutrisno Budi menjelaskan bahwa melalui aplikasi ini para warga dapat mendatangkan income atau pendapatan extra dari seluruh aktifitas jual beli yang ada di dalamnya. Aplikasi TerateCash ini laksana aplikasi wajib bagi para warga PSHT dan bisa di download secara gratis di Google Play Store, sehingga mudah digunakan untuk para warga dan simpatisannya yang ingin selalu update dengan teknologi.

“TerateCash ini akan menambah simbol bangkitnya literasi digital berbasis komunitas untuk mendukung perkembangan teknologi pada era modern di negeri tercinta ini,” pungkasnya.
(nag)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1875 seconds (11.97#12.26)