Terus Bergerak, Sahabat Ganjar Berbagi Keberkahan di Wonogiri dan Soppeng

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 10:11 WIB
loading...
A A A
Sebagai bentuk dukungan, para peserta yang hadir bersama Sahabat Ganjar untuk mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju Pilpres 2024.

Kegiatan deklarasi ini juga dihadiri oleh Subar Silaleng, selaku DPW Sulawesi Selatan, untuk memberikan semangat kepada simpatisan yang hadir.

Subar juga pada kesempatan ini menyampaikan harapannya agar semangat petani dan Sahabat Ganjar dapat membawa Ganjar Pranowo sukses pada ajak pemilu mendatang.

“Petani punya peran yang sangat penting untuk ketahanan pangan kita. Menurut data Badan Pusat Statistik, Sulawesi Selatan menghasilkan padi sebesar 2 juta ton lebih beras ditahun 2021. Dari jumlah tersebut kita bisa mengetahui besarnya Komunitas Petani yang siap mendukung bapak Ganjar Pranowo pada tahun 2024 mendatang," ujar Subar Silaleng.

Masih dilokasi yang sama, Sahabat Ganjar juga memberikan semangat berbagi yaitu menyalurkan berbagai kebutuhan pokok kepada warga yang membutuhkan.

Ratusan sembako yang dibagikan diharapan dapat membantu masyarakat sekitar. Pada kesempatan ini juga warga melakukan dukungan kepada figur Ganjar Pranowo melalui aplikasi Sahabat Ganjar.

Pada hari Kamis kemarin, Sahabat Ganjar hadir pada deklarasi dukungan yang dilaksanakan komunitas petani di Kabupaten Ponorogo.

Berdasarkan statistik yang dirilis oleh Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Timur pada tahun 2020, Kabupaten Ponorogo memproduksi Padi 396,816 Ton dan Produksi Beras sebanyak 227949.26 Ton.

Baca: Banyak Tenaga Kerja Asing di Muara Enim, Ini Kata Pemkab.

Dengan besarnya produksi tersebut, tentunya Para Petani Padi di Kabupaten yang terkenal dengan Reog ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPW Jawa Timur, Bambang Wahyuono.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)