Terus Bergerak, Sahabat Ganjar Berbagi Keberkahan di Wonogiri dan Soppeng

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 10:11 WIB
loading...
Terus Bergerak, Sahabat Ganjar Berbagi Keberkahan di Wonogiri dan Soppeng
Relawan Ganjar yang aktif dalam kegiatan sosialnya, kembali membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat di Kabupaten Wonogiri dan Kabupaten Soppeng, (Ist)
A A A
WONOGIRI - Relawan Ganjar yang aktif dalam kegiatan sosialnya, kembali membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat di Kabupaten Wonogiri dan Kabupaten Soppeng, Jumat (30/9/2022).

Sebelumnya pada pada Kamis (29/9/2022), relawan Ganjar yang dipimpin oleh Gus Nahib ini hadir pada deklarasi petani di Kabupaten Ponorogo.

Dengan didukung dengan aplikasi digital, jelas memudahkan proses penginputan data yang dilaksanakan.

Parikesit Sostrodihardjo yang merupaka Ketua DPW Jawa Tengah menyebutkan, Sahabat Ganjar selalu mencari keberkahan dan kebaikan disetiap harinya.

"Kita berusaha membantu kepada sesama tidak mesti pada hari Jumat, tapi hari ini adalah momen yang bagus. Karena pahala kita sudah dipastikan dilipat gandakan oleh Allah SWT," ucap Parikesit.

Untuk menandakan penerima bantuan, DPW Jateng bersama DPC Wonogiri menempelkan stiker di setiap rumahnya.

Setelah menggelar aktifitas sosial, relawan Ganjar yang tersebar di 34 Provinsi ini turut hadir pada deklarasi dukungan yang dilaksanakan di Kecamatan Eromoko, Kabupaten Wonogiri.

Dipimpin oleh Ketua DPC Wonogiri Tukini, kegiatan berlangsung dengan sangat meriah dan antusiasme masyarakat yang tidak terbendung.

"Kami sangat cinta dengan Pak Ganjar, sama seperti komunitas yang menggelar deklarasi kali ini. Sudah saatnya, agar Pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia," ucap Tukini.

Selain itu di Kabupaten Soppeng Ratusan anggota dari Komunitas Petani Padi menilai bahwa Ganjar Pranowo dapat membuat berbagai kebijakan yang berpihak kepada para petani di Indonesia terutama di Kabupaten Soppeng.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1632 seconds (10.101#12.26)