Keren Bupati Hamim Jadi Narasumber di ICCC Creative Leader Forum

Kamis, 29 September 2022 - 10:03 WIB
loading...
Keren Bupati Hamim Jadi Narasumber di ICCC Creative Leader Forum
Foto: Doc. Pemkab Bone Bolango
A A A
Perhatianya akan ekosistem ekonomi kreatif di Bone Bolango membawa Bupati Bone Bolango Hamim Pou menjadi salah satu narusumber Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) yang dihadiri oleh perwakilan jejaring dari210 kota/kabupaten kreatif, pemerintah daerah, perwakilan dunia usaha,akademisi, perwakilan media, dan aggregator.

Mengenakan kemeja kerawang putih Bupati Hamim tampak percaya diri mempromosikan Kabupaten Bone Bolango di event nasional yang digelar di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat Rabu (28/9/2022). Jadi narasumber creative leader forum pada Rakornas ICCN 2022 bertajuk jejaring lokal keren, Bupati Hamim bersama Wali kota Sukabumi Ahmad Fahmi, disebut-sebut sebagai pemimpin kota yang berpihak kepada masyarakat banyak dan pada Indonesia raya. "Kami dari Kabupaten Bone Bolango merasa tersanjung diminta jadi salah satu narasumber di sini,"ujar Bupati Hamim.

Bupati Hamim menyampaikan potensi Bone Bolango hingga upaya dalam mendongkrak ekonomi warganya. Sementara itu, Indonesia Creative Cities Network (ICCN) atau Jejaring Kota Kabupaten Kreatif Indonesia diinisiasi saat dideklarasikannya 10 Prinsip Kota Kreatif dalam Creative Cities Conference (CCC) di Bandung, 26-27 April 2015. Kemudian dibentuk secara resmi pada Indonesian Creative Cities Conference (ICCC) pertama yang diselenggarakan di Surakarta, 22-25 Oktober 2015. Pada saat ini terdaftar hingga 200 lebih inisiatif kota/kabupaten yang terkoneksi dalam ICCN.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0938 seconds (0.1#10.140)