Bupati Winarti Hadiri Paripurna DPRD Kabupaten Tulang Bawang

Rabu, 28 September 2022 - 17:52 WIB
loading...
Bupati Winarti Hadiri Paripurna DPRD Kabupaten Tulang Bawang
Bupati Tulang Bawang Hj Winarti menghadiri rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang yang bertempat di ruang rapat Paripurna DPRD, Selasa (27/9/22).
A A A
TULANG BAWANG - Bupati Tulang Bawang Hj Winarti menghadiri rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang yang bertempat di ruang rapat Paripurna DPRD, Selasa (27/9/22).

Rapat paripurna digelar dalam rangka pengesahan program pembentukan peraturan( PROPEMPERDA) Kabupaten Tulang Bawang, Pengesahan rencana kerja DPRD Kabupaten Tulang Bawang tahun anggaran 2023 dan pembicaraan tingkat II atas Raperda Kabupaten Tulang Bawang tentang APBD TA 2023.

Rapat paripurna ini dihadiri oleh ketua dan anggota DPRD Tulang Bawang, Forkopimda, Sekertaris Daerah, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkup Pemkab Tulang Bawang

Rapat Paripurna tersebut diawali dengan Laporan Badan Anggaran DPRD Kabupaten Tulang Bawang yang disampaikan oleh Hamdi SE. Dalam kesempatan ini beliau menyampaikan program pembentukan peraturan( PROPEMPERDA) kabupaten Tulang Bawang, Pengesahan rencana kerja DPRD Kabupaten Tulang Bawang Tahun anggaran 2023 dan Pembicaraan tingkat II atas Raperda kabupaten Tulang Bawang tentang APBD tahun anggaran 2023, serta memaparkan anggaran APBD tahun 2023 dan hal-hal yang masih menjadi kendala dalam menjalankan 25 program BMW Tulang Bawang.

Selanjutnya ia menyatakan bahwa DPRD Kabupaten Tulang Bawang senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tulang bawang dalam menyukseskan 25 Program BMW Tulang Bawang yang pro rakyat. Semoga apa yang telah disepakati bersama dapat membawa kemaslahatan, kesejahteraan Kabupaten Tulang bawang dan 25 Program BMW Tulang bawang dapat dilanjutkan demi terwujudnya Kabupaten Tulang bawang yang sejahtera.
Bupati Winarti Hadiri Paripurna DPRD Kabupaten Tulang Bawang


Dalam sambutannya Bupati Tulang Bawang menyampaikan terimakasih kepada pimpinan rapat dan Badan anggaran, yang telah berkomitmen bersama dalam pembangunan daerah dengan di setujuinya rancangan anggaran APBD. Bupati Winarti juga mengatakan bahwa anggaran APBD 2023 akan meneruskan progres 25 program BMW yang masih memiliki beberapa kendala, dan melanjutkan pembangunan Rumah Sakit.

“Dengan disetujui anggaran ABPD tahun 2023 semoga semua ini menjadi kemakmuran untuk kita semua dan Kabupaten Tulang Bawang semakin baik, mari kita bekerja sama bergotong royong memajukan Sai Bumi Nengah Nyappur" Ujar Bupati Tulang Bawang Winarti

Dalam agenda rapat Paripurna tersebut, Bupati Tulang Bawang Hj Winarti dan Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang bapak Sopi'i menandatangani kesepakatan bersama untuk menyetujui perubahan anggaran APBD Kabupaten Tulang Bawang.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)