Bandung Bike Festival 2022 Hadir di Bandung, Banyak Event Seru Libatkan Biker Harley Davidson

Senin, 26 September 2022 - 11:04 WIB
loading...
A A A
"BBF juga digelar dalam rangka Hari Jadi Kota Bandung ke-212 dan Provinsi Jawa Barat. Untuk mewarnai acara, Bandung Bike Fest 2022 secara special mempersembahkan Video Mapping Gedung Sate sebagai simbolis menuju Wing Day 2023 yang diakhiri dengan Dancing On The Street Bersama seluruh bikers, " imbuh Erlof Hasibuan selaku penanggungjawab kegiatan.

Perwakilan Super Adventure Tries Pondang Simbolon mengatakan, kehadiran Super Adventure dalam kegiatan BBF tahun ini sebagai bentuk dukungan terhadap salah satu kalender kegiatan dari HDCI. Selama ini, event HDCI selalu menyuguhkan kemasan acara yang menarik. Tak hanya itu, BBF juga memilih landmark Jawa Barat (Gedung Sate) sebagai lokasi kegiatan.

"Dengan melibatkan beberapa UMKM membuka booth, adalah sebuah terobosan yang sangat baik untuk saling memberikan dampak positif dari kegiatan ini," beber Tries.

Diketahui, salah satu movement dari Super Adventure adalah di bidang enterpreneur. Sehingga dukungan ambil bagian untuk mensukseskan kegiatan ini sudah sangat tepat.
(ars)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2477 seconds (10.101#12.26)