Harley Anak Elang Touring Epik Jawa-Bali, Bawa Semangat Persaudaraan dan Bantuan Sosial

Rabu, 29 Mei 2024 - 20:11 WIB
loading...
Harley Anak Elang Touring Epik Jawa-Bali, Bawa Semangat Persaudaraan dan Bantuan Sosial
Komunitas HOG Anak Elang sukses menggelar touring epik bertajuk HOG Anak Elang Official Journey ke-4, melintasi Pulau Jawa hingga Bali. Foto/Ist
A A A
BALI - Komunitas Harley Owners Group (HOG) Anak Elang sukses menggelar touring epik bertajuk HOG Anak Elang Official Journey ke-4, melintasi Pulau Jawa hingga Bali . Touring ini tak hanya sarat petualangan dan persahabatan, tetapi juga diwarnai aksi mulia dengan membagikan bantuan sosial di beberapa daerah.

Lebih dari 108 pecinta motor Harley-Davidson dari berbagai komunitas di Indonesia dan luar negeri, seperti HOG Singapore, HOG Kota Kinabalu (Malaysia), dan HOG Petailing Jaya (Malaysia), meramaikan touring yang berlangsung dari 22 hingga 26 Mei 2024 ini.

Selama tiga hari perjalanan, para peserta disuguhkan dengan panorama alam Indonesia yang memukau dan merasakan sensasi adrenalin di berbagai medan jalan. Tak hanya itu, momen kebersamaan dan persahabatan antar pecinta Harley-Davidson menjadi highlight utama perjalanan ini.

Di tengah semangat touring, komunitas HOG Anak Elang juga menyempatkan diri untuk berbagi kasih dengan mengunjungi Yayasan Budhi Asih (Cirebon), Yayasan Mulyaning Ati (Trenggalek), dan Masjid Baitul Mu'Minin (Brebes). Bantuan sosial ini merupakan wujud kepedulian dan komitmen HOG Anak Elang terhadap masyarakat di sekitar.



Puncak kemeriahan HOG Anak Elang Official Journey ke-4 berlangsung di Bali. Acara penutupan dimeriahkan dengan berbagai hiburan spektakuler, seperti penampilan MC kondang Mpok Alfa dan Billy Syahputra, musik dari band ternama Candil Serieus dan Pagi Boeta Band, serta DJ performance yang energik.

“Kami sangat bangga dengan kesuksesan HOG Anak Elang Official Journey ke-4 ini. Antusiasme peserta dan semangat kebersamaan yang tercipta selama perjalanan ini sungguh luar biasa,” ungkap Direktur HOG Anak Elang Jakarta Chapter Bro Suherli, Rabu (29/5/2024).

Lebih dari sekadar touring, HOG Anak Elang Official Journey ke-4 ini bertujuan untuk mempererat persaudaraan antar anggota HOG, mempromosikan keindahan alam dan budaya Indonesia, serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat lokal.

“Kami berharap acara ini dapat terus menginspirasi dan mengajak lebih banyak pecinta Harley-Davidson untuk bergabung dalam touring serupa di masa depan,” tambah Bro Suherli.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)
pixels