Inovasi SISTER PERI Sukses Hantarkan Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf Raih Penghargaan KDI 2022

Jum'at, 23 September 2022 - 11:13 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar menyampaikan, jika masa Covid-19 memberikan pelajaran yang luar biasa, betapa susahnya melakukan tata kelola pemerintahan daerah.

“Maka, dalam kondisi yang sangat penuh tantangan ini ketika kita menemukan ada Gubernur inovatif, ada bupati inovatif, ada wali kota inovatif tentu ini adalah satu hal yang menggembirakan dan membanggakan,” katanya.

Inovasi SISTER PERI Sukses Hantarkan Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf Raih Penghargaan KDI 2022

Foto Bupati bersama tamu undangan dan kepala daerah lainnya. (Portal/Koran)

Menurut Bupati Irsyad, keberhasilan program SISTER PERI tentunya tak luput dari segenap pihak yang terlibat. Tak terkecuali Tim Terpadu Geriatri yang terdiri dari dari dokter spesialis, perawat, bidan, analis petugas laboratorium, farmasi, gizi, fisioterapi, serta petugas ambulans gawat darurat (AGD).

Oleh karena itu, Irsyad menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung keberhasilan pelaksanaan inovasi SISTER PERI di Kabupaten Pasuruan.

“Terima kasih kepada MNC Portal Indonesia MNC Group yang telah memberikan apresiasi kepala daerah inovatif 2022, alhamdulillah saya salah satu yang berkelanjutan. Kami meraih apresiasi, saat ini adalah kategori bidang kesehatan, terutama inovasi yang kami lakukan adalah SISTER PERI,” ucapnya.

Inovasi SISTER PERI Sukses Hantarkan Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf Raih Penghargaan KDI 2022


Selain mendapatkan penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2022 Kategori Kesehatan, Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf juga meraih penghargaan sebagai Kepala Daerah Inovatif Berkelanjutan.

“Ini sebenarnya menjadi motivasi kami untuk memberi inovasi, Alhamdulillah saya mendapatkan kepala daerah inovatif kalau tidak salah sudah delapan kali dan berkelanjutan. Saya sangat terima kasih dengan apresiasi yang diberikan oleh MNC Group kepada kepala-kepala daerah,” ujar Bupati Irsyad Yusuf.

Dia juga mengatakan jika terus termotivasi untuk setiap tahun memiliki inovasi baru. “Sekecil apapun inovasi itu harus kita apresiasi.”
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1502 seconds (11.252#12.26)