Dedi Mulyadi Digugat Cerai Bupati Anne, Postingannya di Medsos Diserbu Netizen

Rabu, 21 September 2022 - 19:57 WIB
loading...
Dedi Mulyadi Digugat Cerai Bupati Anne, Postingannya di Medsos Diserbu Netizen
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika bersama Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Dedi Mulyadi. Foto: Istimewa
A A A
PURWAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika , diam-diam telah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Dedi Mulyadi yang kini menjabat anggota DPR RI dari Fraksi Golkar.

Kabar keretakan rumah tangga bupati dan mantan bupati itu pun kini menjadi perbincangan di dunia maya. Bahkan tidak sedikit langsung menyerbu postingan Dedi Mulyadi di media sosial.

Salah satunya di akun media instragram @dedimulyadi71, yang memposting foto anak bungsunya berdiri di atas punggungnya di sebuah kafe. Kang Dedi mengenakan topi dan kaus putih, sementara putrinya mengenakan baju merah muda.

Baca juga: Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Ada Apa?

Foto itu diposting hari ini sekitar pukul 14.25 WIB dengan caption "Nyi Hyang selalu membuat bahagia, tingkahnya makin lucu, ucapannya selalu membuatku tertawa. Aku menyayangimu, Putri Bungsuku" itu mendapat banyak komentar.

Beberapa komentar netizen tidak sedikit yang mempertanyakan kabar soal gugatan cerai sang istri. Mereka mendoakan agar keluarga Kang Dedi tetap utuh dan ada dalam lindungan Allah SWT.



"Insya Allah setiap masalah ada jalan keluar nya.. semoga pa haji dedi mulyadi dan keluarga bisa rukun serta sehat selalu.. aamiin,"tulis akun instragram @edayim mengomentari foto tersebut.

Sementara akun lain, atas nama @dirabiyyaa24 menuliskan : "semoga berita nyaa tidak benar, Bapak orang baik selalu bisa memecahkan masalah orang, semoga bisa memecahkan masalah sendiri yang sedang dihadapi. Amin".

Diketahui, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika menggugat cerai suaminya, Dedi Mulyadi. Bupati perempuan kelahiran Cianjur 28 Januari 1982 itu mendaftarkan gugatannya di Pengadilan Agama Kabupaten Purwakarta.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1289 seconds (10.177#12.26)