Hadirkan Berbagai Terobosan di Masa Pandemi, Wali Kota Madiun Raih Penghargaan IVL 2022

Selasa, 06 September 2022 - 03:16 WIB
loading...
Hadirkan Berbagai Terobosan di Masa Pandemi, Wali Kota Madiun Raih Penghargaan IVL 2022
Wali Kota Madiun Maidi saat menerima penghargaan dalam ajang Indonesia Visionary Leader (IVL) 2022 pada (5/9/2022) di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat
A A A
JAKARTA - Wali Kota Madiun Maidi berhasil memboyong penghargaan dalam ajang Indonesia Visionary Leader 2022. dalam kategori Best Overall. Penghargaan berhasil diraih usai dirinya memaparkan dan meyakinkan para juri terkait programnya dalam meningkatkan perekonomian daerah yang dipimpinnya di masa pandemi.

Ajang yang diselenggarakan pada 5 September 2022 di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat ini dibuka langsung oleh Komisaris Utama MNC Asia Holding Tbk Agung Firman Sampurna.

Sejumlah menteri dan pejabat tinggi hadir dalam kesempatan ini, di antaranya Menteri Tenaga Kerja Indonesia Ida Fauziyah, Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Teten Masduki, serta Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly, dan Ketua DPD RI AA La Nyalla Mahmud Mattalitti.

Hadirkan Berbagai Terobosan di Masa Pandemi, Wali Kota Madiun Raih Penghargaan IVL 2022

Foto bersama kepala daerah penerima penghargaan IVL 2022 dengan jajaran Menteri dan Ketua DPD RI. (Foto: dok MNC Portal Indonesia)

Sedangkan pejabat MNC yang hadir di acara ini yakni Direktur Corsec MNC Group Syafril Nasution, Managing Director MNC Portal Indonesia Rafael Utomo, News Director of MNC Portal Indonesia Yadi Hendriana, Director of Sales & Marketing MNC Portal Indonesia Esmal Diansyah.

Selain penganugerahan penghargaan pada kepala daerah berprestasi, acara IVL ini juga sebagai tribute untuk almarhum Tjahjo Kumolo. Dalam kesempatan ini juga diberikan penghargaan Lifetime Achievement pada mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ini. Penghargaan diterima langsung oleh putri Tjahjo Kumolo, Rahajeng Widyaswari.

Semasa hidup ia turut berkontribusi dalam mendukung penyelenggaraan Indonesia Visionary Leader mulai dari sesi awal hingga 2021 lalu.

Dalam pembukaan ajang IVL 2022 ini, Agung Firman Sampurna mengungkapkan apresiasinya kepada kepala daerah yang dapat memberikan inspirasi melalui inovasi-inovasinya, meski dalam keadaan yang tidak mudah di masa pandemi.

Ia juga menyatakan IVL adalah signature program yang telah menjadi komitmen dari MNC Portal Indonesia untuk turut andil dalam menghasilkan pemimpin pemimpin bangsa yang tangguh, memiliki visi, dan kemampuan beradaptasi dalam situasi yang luar biasa.

“Gagasan ini menjadi semakin relevan karena dalam dua tahun terakhir, Indonesia dan dunia, mengalami tekanan yang luar biasa akibat pandemi Covid-19. Oleh karena itu, media massa sebagai salah satu alat untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, dipandang perlu untuk berpartisipasi aktif dalam menghasilkan pemimpin-pemimpin yang bangsa yang visioner, tangguh dan memiliki kemampuan beradaptasi di situasi yang berubah. Tetapi tetap mengarusutamakan dan mengutamakan pelayanan pada masyarakat, “ tegasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)