Emak-emak DIY Suarakan Ganjar Presiden 2024 dalam Doa dan Zikir Akbar

Senin, 05 September 2022 - 22:15 WIB
loading...
A A A


Rindi menilai Ganjar mampu melanjutkan kepemimpinan Nasional untuk kemajuan Bangsa. Sebab apabila dilihat dari kapasitasnya yang berpengalaman dalam pemerintahan baik sebagai anggota DPR RI maupun sebagai gubernur dua periode.

Ganjar juga disebut mempunyai kepribadian yang sangat nasionalis dan religius. Ganjar mendorong moderasi dalam beragama.

"Bapak Ganjar sangat memperhatikan kalangan Emak-emak, beliau sangat merakyat, nasionalis, kemudian juga dapat merangkul semua kalangan masyarakat yang ada di Indonesia," tuturnya.



Rindi berkomitmen akan terus menggelar kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat di Yogyakarta. Baik itu kegiatan di bidang keagamaan maupun dalam bidang sosial kemasyarakatan.

Dia berharap kegiatan yang dilakukan oleh Mak Ganjar dapat menggerakan masyarakat Indonesia khususnya di daerahnya untuk bersatu dalam gerakan 'Ganjar Pranowo Presiden 2024'.

"Ke depan bakal ada kegiatan yang langsung ke terjun ke masyarakat lagi, kita gelar doa bersama untuk Bangsa lagi. Mari kita dukung Pak Ganjar untuk kesejahteraan Emak-emak," pungkasnya.

Pemberian 700 sembako untuk Emak-emak, santunan untuk anak yatim, turut serta menyertai kegiatan doa dan zikir akbar tersebut.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2171 seconds (0.1#10.140)