Emak-emak DIY Suarakan Ganjar Presiden 2024 dalam Doa dan Zikir Akbar

Senin, 05 September 2022 - 22:15 WIB
loading...
Emak-emak DIY Suarakan Ganjar Presiden 2024 dalam Doa dan Zikir Akbar
Relawan Mak Ganjar Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menunjukkan kecintaanya kepada Bangsa dan negara Indonesia melalui doa bersama dan zikir akbar, serta meminta sosok Ganjar Pranowo sebegai pemimpin. Foto: Istimewa
A A A
BANTUL - Relawan Mak Ganjar Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta ( DIY ) menunjukkan kecintaanya kepada Bangsa dan negara Indonesia melalui doa bersama dan zikir akbar.

Dengan lantunan doa dan zikir mereka berharap Indonesia bisa terus maju dan mencapai kemakmuran. Dalam doa mereka, terselip juga permohonan agar Indonesia diberi pemimpin yang baik, cinta rakyat, nasionalis, dan membawa kemajuan. Menurut mereka, sosok pemimpin itu ialah Ganjar Pranowo.

"Zikir akbar dan doa bersama untuk Indonesia agar lebih baik, dan juga mendoakan Indonesia diberi pemimpin yang tepat pada Pemilu 2024 nanti, yaitu Bapak Ganjar Pranowo," kata Koordinator Mak Ganjar Provinsi DIY, Rindi Astika Yuliana di lokasi acara, Gedung Idam Manunggal, Dusun Serayu, Bantul, DIY, Senin (5/9/2022).

Baca juga: Jadi Narasumber di Unimus, Ganjar Ajak Mahasiswa Ikut Turunkan Stunting

Acara diikuti sekitar 700 orang yang berasal dari berbagai wilayah di DIY. Dipimpin oleh Ustadz Ki. Masbei Achmad Murteja, relawan Mak Ganjar sangat khidmat dalam memanjatkan doanya.

Menurut Rindi, Ganjar saat ini lebih dikenal sebagai gubernur Jateng yang kreatif, berhasil membangkitkan partisipasi masyarakatnya, tegas pada penyelewengan, serta sarat dengan inovasi kemajuan.



Rindi menegaskan, kepimpinan Ganjar yang sangat baik telah memikat perhatian masyarakat Indonesia khususnya Emak-emak di Provinsi D.I. Yogyakarta.

Ia menginginkan program Ganjar seperti Kartu Jateng Sejahtera (KJS) dan Lapak Ganjar yang berhasil mengangkat perekonomian masyarakat kecil di Jateng, dapat dirasakan oleh Emak-emak di wilayahnya. Hal itu dapat terwujud apabila Ganjar menjadi Presiden 2024.

"Beliau mampu merangkul dan melibatkan seluruh masyarakat yang ada ke dalam berbagai program pembangunan, karakternya memang humanis dan merakyat. Pak Ganjar sangat memperhatikan Emak-emak, terkhusus dengan program Kartu Jateng Sejahtera dan Lapak Ganjar," ucapnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1243 seconds (10.101#12.26)