Anggota MIT yang Tewas Baku Tembak dengan Satgas Tinombala Berasal dari Maluku

loading...
Anggota MIT yang Tewas Baku Tembak dengan Satgas Tinombala Berasal dari Maluku
RJ anggota Mujahidin Indonesia Timur (MIT) yang tewas baku tembak dengan anggota Satgas Tinombala berasal dari Maluku.Foto Satgas Tinombala/SINDOnews
PALU - RJ anggota Mujahidin Indonesia Timur (MIT) yang tewas baku tembak dengan anggota Satgas Tinombala berasal dari Maluku. Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol Didik Supranoto saat dikonfirmasi SINDOnews, Senin (27/4/2020). (Baca:Ini Penyebab Ruang Isolasi Pasien COVID-19 di RSUD Sosodoro Jatikusumo Diserang Tomcat)

Menurut dia, sebelumnya terjadi kontak tembak antara Satgas Tinombala dengan anggota Mujahidin Indonesia Timur (MIT) tepatnya di Desa Kilo, Kecamatan Poso Pesisir Utara, Kabupaten Poso pada Sabtu 25 April 2020. (Baca juga: Gugus Tugas : Kasus Positif Corona di Jakarta Melambat, Sudah Flat )

“Dalam aksi kontak tembak satu angggota MIT berinisal RJ asal Maluku meninggal dunia tertembak dan satu berhasil melarikan diri,” kata dia, Senin (27/4/2020). (Bisa diklik: Bukan Hanya PO Bus, Pengusaha Rental Minta Pemerintah Perhatikan Nasib Mereka)

Saat ini, kata Kombes Didik, jenazah Daftar Pencarian Orang (DPO) Mujahidin Indonesia Timur berinisial RJ sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Palu untuk dilakukan autopsi dan menunggu keluarganya untuk diambil.



“Dengan meninggalnya RJ maka satu DPO dari anggota MIT berkurang satu orang menjadi 14 orang,” tandas Kabid Humas Polda Sulteng ini.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top