Messi Takut Ditembak Usai Menjambret Ponsel Milik Wanita

Sabtu, 03 September 2022 - 06:18 WIB
loading...
Messi Takut Ditembak Usai Menjambret Ponsel Milik Wanita
Ilham Prasetyo alias Messi (27) menyerahkan diri ke Unit Reskrim Polsek Panakukang, setekah video penjambretan yang dilakukannya viral di media sosial. Foto/iNews TV/Muhammad Nur Bone
A A A
MAKASSAR - Seorang buruh bangunan, Ilham Prasetyo (27) menyerahkan diri ke Unit Reskrim Polsek Panakukang. Pria yang akrab disapa Messi ini, menyerahkan diri ke polisi karena takut ditembak usai aksi penjambretan yang dilakukannya viral di media sosial.



Messi menjambret ponsel milik seorang wanita, dan videonya beredar luas di media sosial. Tak ingin ditembak polisi, Messi akhirnya menyerahkan diri sambil membawa ponsel hasil menjambret, beserta motor yang digunakannya menjambret.



Ponsel hasil menjambret itu, sebelum diserahkan ke polisi ternyata sudah sempat dijual oleh Messi. Dihadapan polisi, Messi mengaku terpaksa menjambret untuk membayar utang kepada istrinya.



Messi utang kepada istrinya, dan uangnya habis untuk bermain judi online. Messi melakukan penjambretan saat mengantar bahan bangunan di kompleks perumahan di Kota Makassar.

Messi Takut Ditembak Usai Menjambret Ponsel Milik Wanita


Saat hendak pulang, Messi bertemu dengan korban yang saat itu tengah asyik menerima panggilan telepon. Messi lalu memanfaatkan kesempatan itu untuk menjambret ponsel korban.



Kanit Reskrim Polsek Panakukang, Iptu Bobi Robiansah mengatakan, Messi merupakan residivis kambuhan kasus penjambretan. "Messi ini baru menghirup udara bebas pada Agustus tahun 2021 lalu, dan kini sudah kami tahan lagi untuk kepentingan penyelidikan," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)