Sebelum Tewas Tanpa Baju Terjun dari Lantai 9 Apartemen, Mahasiswi Cantik Asal Bogor Sempat Bertemu Pacar

Jum'at, 02 September 2022 - 19:45 WIB
loading...
Sebelum Tewas Tanpa Baju Terjun dari Lantai 9 Apartemen, Mahasiswi Cantik Asal Bogor Sempat Bertemu Pacar
Muhammad Einstein mahasiswa Universitas Diponegoro Semarang, saat dimintai keterangan terkait aksi bunuh diri mahasiswi cantik, Katherine Ann Saunders. Foto/iNews TV/Kristadi
A A A
SEMARANG - Tewasnya Katherine Ann Saunders (19) asal Bogor, Jawa Barat, di apartemen mewah di Kota Semarang, Jumat (2/9/2022) masih menyisakan misteri. Mahasiswi baru di Universitas Katolik Sugiyopranoto Semarang tersebut, tewas tanpa baju setelah loncat dari lantai sembilan.



Polisi yang datang ke lokasi jatuhnya Katherine Ann Saunders, langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui peristiwa bunuh diri mahasiswi cantik itu. Lokasi jatuhnya korban, juga dipasang garis polisi untuk kepentingan penyelidikan.



Korban diduga tinggal di apartemen kamar nomor 922 lantai sembilan, bersama teman pria atau kekasihnya yang diketahui bernama Muhammad Einstein. Kekasih korban juga merupakan mahasiswa baru di Universitas Diponegoro Semarang.



Diduga, mahasiswi cantik mengalami depresi berat sehingga nekat melakukan aksi bunuh diri, karena tidak mau putus hubungan asmara dengan pacarnya. "Terakhir ketemu pada pukul 08.00 WIB, sebelum saya tinggal berangkat kuliah," ujar Muhammad Eintein, Jumat (2/9/2022).

Muhammad Einstein juga mengaku, korban sedang ada masalah. Dia menyebut, sekitar dua atau tiga hari lalu, sudah duduk-duduk di luar apartemen sambil minum obat. Untuk kepentingan penyelidikan, polisi akhirnya membawa Muhammad Einstein ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

Sebelum Tewas Tanpa Baju Terjun dari Lantai 9 Apartemen, Mahasiswi Cantik Asal Bogor Sempat Bertemu Pacar


Saat ini, kasus tewasnya mahasiwi cantik itu masih dalam penyelidikan tim gabungan dari Polsek Banyumanik, dan Polrestabes Semarang. Peristiwa jatuhnya mahasiswi baru tersebut, diketahui warga dan penjaga apartemen, karena mendengar suara keras benda jatuh.



Saat warga dan penjaga apartemen mendekati sumber suara keras tersebut, ternyata di dekat taman belakang ada sosok wanita muda tengkurap bersimbah darah. Saat warga berupaya mendekati sosok wanita muda tersebut, ternyata kondisinya sudah tak bergerak dan tidak mengenakan baju.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2406 seconds (0.1#10.140)