Tampan Mirip Arya Saloka, Ini Sosok Bripda Ade Pratama yang Gerebek Istri saat Disetubuhi Selingkuhan

Jum'at, 02 September 2022 - 17:37 WIB
loading...
Tampan Mirip Arya Saloka, Ini Sosok Bripda Ade Pratama yang Gerebek Istri saat Disetubuhi Selingkuhan
Sosok Bripda Ade Pratama, mantan ajudan Kapolres Banyuasin, yang gerebek istrinya selingkuh di hotel bintang lima. Foto/tangkapan layar media sosial
A A A
PALEMBANG - Perselingkuhan ibu muda anggota Bhayangkari berinisial EP (23), dengan anak Kepala Desa (Kades), berinisial IK (24) berhasil dibongkar suami EP, Bripda Ade Pratama. Bintara Polri tersebut, diketahui bertugas di Polres Banyuasin.



Dalam sejumlah video penggerebekan pasangan selingkuh yang beredar luas di media sosial, terlihat Bripda Ade Pratama menggerebek sendiri istrinya saat bersama pria lain di kamar hotel bintang lima di Kota Palembang.



Tampilan Bripda Ade Pratama, cukup menonjol dan banyak mencuri perhatian pengguna media sosial. Selain badannya yang tinggi tegap, wajahnya juga dinilai sangat tampan mirip aktor Arya Seloka.



Bintara Polri mantan ajudan Kapolres Banyuasin ini, bersama sejumlah anggota polisi memergoki istrinya sedang bermesraan dengan pria selingkuhannya dalam kamar hotel. "Karena ada rasa curiga itu kuat, dan pada malam tanggal 30 Agustus 2022 saya berhasil," ujarnya, Kamis (1/9/2022).

Dia mengaku telah lama mengamati gelagat mencurigakan dari istrinya. Bahkan, istrinya tersebut sempat meninggalkan anaknya yang masih berusia 11 bulan. "Karena istri saya sudah sering kabur dari rumah tanpa seizin saya, dan meninggalkan anak yang masih berusia 11 bulan," terangnya.

Tampan Mirip Arya Saloka, Ini Sosok Bripda Ade Pratama yang Gerebek Istri saat Disetubuhi Selingkuhan


Untuk membongkar perselingkuhan tersebut, Bripda Ade Pratama mulai melakukan penyelidikan, dengan melakukan penelusuran terhadap nomor WhatsApp (WA) istrinya. "Sejak saya curiga, yang disalahkan saya dan dia pernah membalikkan fakta, tetapi tidak perlu saya ungkapkan faktanya," pungkasnya.



Kapolsek Ilir Barat I Palembang, Kompol Roy A Tambunan mengatakan, bahwa EP merupakan istri Bripda AP yang bertugas di Polres Banyuasin. Sementara laki-laki yang bersama EP di dalam kamar hotel ialah IK (24), anak seorang Kades di Muara Sugihan, Kabupaten Banyuasin.

Dijelaskan Roy, penggerebekan tersebut dilakukan atas laporan dari Bripda AP terhadap istrinya yang diduga melakukan tindak asusila dengan pria lain di sebuah hotel di Palembang.

"Suaminya menghubungi Polsek Ilir Barat I untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Setelah suami dan anggota menggerebek, kita dapatkan istri tengah tertidur bersama dengan pria lain di salah satu hotel," kata Roy.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)