Cairan Sperma di Sprei dan Tisu Jadi Bukti Perselingkuhan Istri Polisi dengan Anak Kades

Kamis, 01 September 2022 - 11:27 WIB
loading...
Cairan Sperma di Sprei dan Tisu Jadi Bukti Perselingkuhan Istri Polisi dengan Anak Kades
Ibu muda anggota Bhayangkari, berinisial EP (23) digerebek polisi saat asyik bersetubuh dengan selingkuhannya di kamar hotel. Foto/iNews TV/Era Neizma Wedya
A A A
PALEMBANG - Polisi masih menyelidiki kasus dugaan perselingkuhan yang dilakukan istri seorang anggota polisi, berinisial EP (23). EP tertangkap basah usai asyik bersetubuh dengan seorang anak kepala desa di Muara Sugihan, Kabupaten Banyuasin, berinisial IK (24).

Baca juga: Fakta-fakta Istri Polisi Digerebek saat Disetubuhi Selingkuhan di Kamar Hotel Bintang 4

Kapolsek Ilir Barat I Palembang, Kompol Roy A. Tambunan mengatakan, dalam penggerebekan di kamar hotel bintang empat di Kota Palembang, juga disita sejumlah barang bukti terkait dugaan perselingkuhan tersebut.



"Barang bukti yang didapat berupa cairan sperma di sprei dan tisu yang ada di kamar lantai tujuh. Kemudian kedua pelaku dugaan perselingkuhan dibawa ke Polsek Ilir Barat I untuk menjalani pemeriksaan," ujar Roy.

Baca juga: Turis Australia Tewas dengan Mulut Berbusa Ditemukan Tergeletak di Kamar Hotel

Roy mengatakan, EP merupakan istri Bripda AP yang bertugas di Polres Banyuasin. Saat ditangkap, EP dan IK masih dalam kondisi kelelahan usai bersetubuh. Perselingkuhan itu dibongkar sendiri oleh Bripda AP, yang sebelumnya melapor ke polisi.

"Suaminya menghubungi Polsek Ilir Barat I, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Setelah suami dan anggota menggerebek, kita dapatkan istri tengah tertidur bersama dengan pria lain di salah satu hotel," ungkap Roy.

Lebih lanjut Roy menjelaskan, kejadian ini bermula, Senin (29/8/2022) malam, sekitar pukul 22.30 WIB, saat kedua pelaku melakukan janji melalui WhatsApp (WA) untuk bertemu di luar rumah, dengan menggunakan mobil Fortuner.

Baca juga: Jengkel Ada Aksi Balap Liar, Warga Siram Pembalap Pakai Air hingga Terjatuh

"Keduanya melakukan pemesanan hotel, dan masuk hotel sekitar pukul 20.34 WIB. Tak disangka, komunikasi kedua pelaku melalui pesan WA untuk janji ketemuan tersebut, diketahui Bripda AP," kata Roy.

Selanjutnya, kata Roy, Bripda AP menghubungi Propam Polres Banyuasin, dan Polsek Ilir Barat I, untuk melakukan penggerebekan di hotel tersebut. Setelah dilakukan penggerebekan, ternyata pasangan selingkuh itu sudah melakukan hubungan suami istri sebanyak satu kali.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2395 seconds (11.97#12.26)