Rombongan Turis di Bali Histeris Lihat Pria Ngamuk Tusuk Pemotor hingga Luka

Kamis, 01 September 2022 - 13:31 WIB
loading...
Rombongan Turis di Bali Histeris Lihat Pria Ngamuk Tusuk Pemotor hingga Luka
Rombongan wisatawan asing berteriak histeris saat melintas di Jalan Raya Kerobokan, Kuta Utara, Bali, Kamis (1/9/2022). Mereka melihat seorang pria menusuk pengendara motor dengan sebilah pisau. Foto SINDOnews
A A A
DENPASAR - Rombongan wisatawan asing berteriak histeris saat melintas di Jalan Raya Kerobokan, Kuta Utara, Bali, Kamis (1/9/2022). Mereka melihat seorang pria mengamuk dan menusuk pengendara motor dengan sebilah pisau.



Dari dalam mobil, rombongan turis itu sempat merekam kejadian mengerikan tersebut. Video itu kemudian diunggah hingga akhirnya viral di media sosial.

Dalam tayangan video, terlihat seorang pria mengenakan baju adat Bali menari di tengah jalan sambil menghunus pisau. Dia lantas mendekati para pengendara motor yang terjebak kemacetan di perempatan.

Sontak pengendara motor kocar kacir menyelamatkan diri. Mereka pilih lari hingga motornya bergelimpangan di tengah jalan.

Pria berbadan gempal itu lalu menangkap seorang pria pengendara motor. Dia lalu memukuli dan menusukkan pisau ke tubuh pengendara motor. Dalam kondisi terluka, pengendara motor itu berhasil melarikan diri.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian dengan senjata lengkap akhirnya mengamankan pelaku. "Pelaku masih diperiksa untuk mengetahui motifnya," kata Kapolsek Kuta Utara, Kompol Putu Diah Kuniawandari.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)