Turis Australia Tewas dengan Mulut Berbusa Ditemukan Tergeletak di Kamar Hotel

Kamis, 01 September 2022 - 08:42 WIB
loading...
Turis Australia Tewas dengan Mulut Berbusa Ditemukan Tergeletak di Kamar Hotel
Polisi menyelidiki kematian wisatawan asing asal Australia, Youssef Salem (53). Foto/SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Youssef Salem (53) turis berkewarga kenegaraan Australia, ditemukan tewas di kamar hotel di Kuta, Bali. Saat ditemukan, dari mulut korban keluar busa. Hingga kini, polisi masih menyelidiki kejadian kematian turis asing tersebut.



"Satreskrim Polresta Denpasar, masih menyelidiki peristiwa kematian turis asing ini, untuk memastikan penyebab kematian korban," kata Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, Kamis (1/9/2022).



Salem ditemukan tidak bernyawa di atas tempat tidur, Rabu (31/8/2022) sekitar pukul 17.00 Wita. Awalnya, teman korban datang ke hotel untuk mencari korban. Kemudian menghubungi petugas hotel, dan minta tolong untuk membukakan pintu kamar yang ditempati korban.



Setelah pintu kamar dibuka, korban ditemukan sudah dalam kondisi tidak bergerak. Dari mulut korban keluar busa, sehingga ada dugaan over dosis obat-obatan atau mengalami keracunan.

Saat ditemukan, Salem tidak memakai baju. Pria asal negeri Kanguru ini hanya mengenakan celana kolor. Polisi yang tiba di TKP kemudian mengevakuasi mayat korban ke Rumah Sakit Sanglah.



"Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan ada tanda kekerasan di tubuh korban," ujar Sukadi. Polisi menemukan sejumlah obat-obatan di kamar korban. "Dugaan sementara korban sakit, tapi masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2180 seconds (0.1#10.140)