Tancap Gas, Saga Hadiri Deklarasi Dukungan Ganjar di 4 Kota Sekaligus

Kamis, 25 Agustus 2022 - 20:39 WIB
loading...
A A A
Bergeser ke Pulau Borneo, kegiatan Deklarasi bersama Forum Masyarakat dan Buruh Sungai Ambawang berlangsung meriah di Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

DPW Kalimantan Barat, Bapak Juliansyah menyampaikan dukungan seluruh anggota komunitas menjadi hal penting untuk bisa menyukseskan Ganjar Pranowo pada pemilu presiden 2024 mendatang.

“Bersama dengan Forum Masyarakat dan Buruh Sungai Ambawang, Sahabat Ganjar disini berharap kegiatan kali ini dapat menghantarkan Bapak Ganjar Pranowo pada kesuksesam di pemilu presiden 2024 mendatang. ”ujar Juliansyah.

Baca: Terpeleset di Jembatan Tangkisan, Remaja Putri Jatuh ke Sungai Bengawan Solo.

Pada kegiatan terakhir di Sumatera Selatan, emak-emak militan juga menggelar deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang.

Pada kegiatannya, Ketua DPC Kabupaten Sumenep, Samiudin Hendri begitu takjub dengan antusiasme para petani garam ini. "Semangat petani garam ini sangat luar biasa ya. Mereka bisa menjadi salah satu faktor kunci untuk mensosialisasikan Ganjar kepada keluarganya," ucap Samiudin.

Pada saat deklarasi, terdengar yel yel berbunyi "Yang Benar Pilih Ganjar" selama kegiatan berlangsung. Selain itu, kegiatan lainnya yang berlangsung adalah sebar paket sembako. Seluruh kota yang menggelar kegiatan hari ini membagikan ratusan paket sembako dan sudah menggunakan aplikasi digital dalam penginputan datanya, sehingga memudahkan para relawan untuk membagikan sembako.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1558 seconds (0.1#10.140)