Tancap Gas, Saga Hadiri Deklarasi Dukungan Ganjar di 4 Kota Sekaligus

Kamis, 25 Agustus 2022 - 20:39 WIB
loading...
Tancap Gas, Saga Hadiri Deklarasi Dukungan Ganjar di 4 Kota Sekaligus
Deklarasi dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024 melalui Sahabat Ganjar (Saga) terus berjalan. (Ist)
A A A
JAKARTA - Deklarasi dukungan t erhadap Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024 melalui Sahabat Ganjar (Saga) terus berjalan. Bahkan, beberapa kota hari ini melakukan dukungan untuk Ganjar yakni Kabupaten Lebak, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Kubu Raya, dan Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Seperti yang berlangsung di Kabupaten Lebak, Banten, Ketua DPC Lebak, Halim Kurnia menyebutkan, warga Desa Bojong Menteng ini gemar memacu motor trail untuk hiburan di akhir pekan.

"Beberapa kali ya saya menyaksikan aksi-aksi memukau warga Lebak ini memacu "kuda besi" diakhir pekan, jelas ini menjadi daya tarik untuk warga sekitar," ucap Halim dalam keterangannya, Kamis (25/8/2022).

Halim menambahkan, dengan adanya deklarasi dukungan dari Komunitas Motor Trail di Lebak ini, para masyarakat yang sering menyaksikan aksi-aksi para rider bisa ikut mendukung Ganjar Pranowo pada 2024.

"Itulah tujuannya, selain para rider motor trail, harapannya masyarakat yang menyaksikan juga ikut serta mendukung Pak Ganjar Pranowo," ungkap Halim.

Kegiatan deklarasi ini juga diwarnai freestyle memukau dari pada rider untuk menghibur para relawan dan peserta lainnya.

Selanjutnya di kabupaten yang masih di Pulau Jawa yaitu Cirebon, Sahabat Ganjar merangkul Komunitas Pedagang Kerupuk di Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Ketua DPC Kabupaten Cirebon, Masto pada sambutannya menyampaikan bahwa kekompakan anggota komunitas menjadi cerminan serta kekuatan yang sudah seharusnya dijaga.

“Melihat semangat yang ada pada jiwa Komunitas Pedagang Kerupuk, Sahabat Ganjar tentunya banyak belajar melalui kegiatan deklarasi dukungan ini bahwa kekompakan serta solidaritas harus selalu dijaga untuk dapat meraih tujuan baik," ujar Masto.

"Dengan bersama mendukung Ganjar Pranowo menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya mari kita semua menyatukan kekuatan dan juga kekompakan agar tujuan ini dapat tercapai.” lanjut Masto.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2011 seconds (11.210#12.26)