Target Pimpinan DPRD, Nasdem Bone Patok 6 Kursi di Parlemen

Kamis, 25 Agustus 2022 - 10:17 WIB
loading...
A A A
"Ada lah beberapa tokoh dari partai lain yang bergabung cuman belum bisa di publikasi. Ada juga beberapa orang mantan DPRD," terangnya.

Pada Pileg 2019 lalu, Nasdem Bone tak mendapatkan kursi di Dapil 5. Yakni meliputi Ajangale, Awangpone, Cenrana, Dua Boccoe dan Tellu Siattinge.

Mamad mengklaim ke depan, Dapil ini akan terisi di Pileg mendatang. "Tapi saat ini kita sudah persiapkan tokoh untuk wilayah itu," kuncinya.

Partai Nasdem saat ini sementara membuka pendaftaran Caleg di Sulsel. Langkah ini sebagai upaya untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin berkiprah dalam bidang politik.

Ketua Bappilu DPW Nasdem Sulsel, Rudianto Lallo menuturkan, rekrutmen ini terbuka untuk berbagai kalangan masyarakat. Bagi yang ingin menjadi legislator, Nasdem terbuka kepada siapa saja.

"Jadi kami Partai Nasdem mengajak putra putri terbaik untuk mendaftarkan dirinya menjadi bakal calon legislatif. Siapa pun yang mempunyai potensi, memiliki hak yang sama untuk mendaftarkan diri," terangnya.

Makanya Rudi melanjutkan, bagi yang tertarik berjuang bersama Nasdem bisa mendaftar di kantor DPD kabupaten/kota dan di DPW provinsi. Hal itu sesuai tingkatan Caleg yang ingin ditempati bertarung.

"Bagi yang ingin maju bertarung di DPRD kabupaten/kota pendaftarannya di kantor DPD masing-masing. Untuk Caleg DPRD provinsi pendaftarannya di kantor DPW," jelas Rudi.



Partai Nasdem Sulsel dibawah kendali Rusdi Masse (RMS) dan Syaharuddin Alrif menargetkan menjadi pemenang pada Pemilu 2024. Untuk mewujudkan target itu, koordinasi dan konsolidasi antar kader terus dilakukan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)