Berdayakan Kantin Kampus, BEM Ubaya Berbagi Berkah Ramadhan

Senin, 27 April 2020 - 12:59 WIB
loading...
A A A
Nilai multikultur dan rasa kepedulian yang selalu ditanamkan di mahasiswa Ubaya. Salah satu aksi nyata dari rangkaian kegiatan Ubaya For Indonesia kali ini adalah berbagi berkah di bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian mahasiswa dari berbagai agama kepada teman mereka yang sedang menjalani ibadah puasa. Kami mengetahui bahwa adanya kesulitan serta keterbatasan mahasiswa yang berpuasa di kos untuk mencari makanan dan minuman untuk berbuka puasa. Ditambah lagi, adanya kebijakan pemerintah terkait PSBB,” katanya.

Dampak pandemi dirasakan seluruh umat manusia. Sebagai kampus multikultur, pembagian berkah Ramadhan ini menjadi aksi nyata kepedulian antar sesama mahasiswa.

"Ada mahasiswa Ubaya yang saat ini masih indekos sehingga jauh dari orang tua. Itulah alasannya program ini hadir dalam rangka memberikan makanan minuman (mamin) untuk berbuka puasa dan Covid box sebagai bahan persediaan agar mahasiswa tidak mengalami kesulitan mencari makan dan dapat menunaikan ibadah puasa dengan lancar,” pungkasnya
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2159 seconds (0.1#10.140)