Perindo Jabar Fashion Week Meriahkan Perayaan HUT ke-77 RI

Rabu, 17 Agustus 2022 - 15:16 WIB
loading...
A A A
Namun, kata Verina, hadiah tersebut hanya diberikan kepada pemenang yang berasal dari masyarakat dan pengurus DPD Perindo di Bandung Raya.

"Jadi, pemenangnya hanya warga sekitar dan pengurus DPD di Bandung Raya, kalau pengurus DPW tidak boleh menang, jadi hadiahnya memang khusus untuk masyarakat dan DPD," jelasnya.

"Kita siapkan beragam hadiah. Khusus untuk lomba joget dan fashion show, kita membagikan (hadiah) logam mulia sebagai kenang-kenangan," sambung Verina.

Selain untuk memeriahkan perayaan HUT ke-77 RI, lanjut Verina, kegiatan pada momen spesial ini sengaja digelar untuk menguatkan kekompakan sekaligus meningkatkan soliditas, khususnya di jajaran pengurus.



Terlebih, kata Verina, Partai Perindo bakal segera menghadapi tahapan verifikasi jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Mudah-mudahan, dengan bergembira hari ini, soliditas di antara teman-teman (pengurus) pun meningkat," imbuh Verina yang juga menjabat Ketua Harian Task Force Pencalegan DPW Partai Perindo Jabar itu.

Lebih lanjut Verina mengatakan, dalam momentum Hari Kemerdekaan tahun ini, pihaknya pun berharap, hadirnya Partai Perindo di tengah-tengah masyarakat mampu membawa kesejahteraan.

Hal itu sejalan dengan misi dan visi Partai Perindo, yakni membangun Indonesia sejahtera.

"Partai Perindo hadir untuk melanjutkan perjuangan para pejuang kita terdahulu, tidak hanya merdeka dalam bentuk ini saja, tapi juga merdeka secara kesejahteraan sesuai misi dan visi Partai Perindo," tandasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)