Ngeri! Alasan Antar Undangan Tengah Malam, Pria Ini Bacok Pemilik Rumah

Selasa, 16 Agustus 2022 - 23:37 WIB
loading...
Ngeri! Alasan Antar Undangan Tengah Malam, Pria Ini Bacok Pemilik Rumah
Seorang pria yang datang tengah malam ke rumah warga dengan alasan antar undangan tiba-tiba menyerang pemilik rumah hingga mengalami luka. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
OGAN ILIR - Warga Desa Sungai Keli, Pemulutan Selatan, Kabupaten Ogan Ilir , Sumatera Selatan, dikejutkan dengan peristiwa pembacokan yang dialami, Amir Hamzah alias Gilok (46).

Akibatnya, korban mengalami sejumlah luka sabetan senjata tajam.

Putri korban, Imarlina yang melihat ayahnya dibacok mengatakan, sebelum kejadian ada tamu yang mengetuk pintu rumahnya, Selasa (16/8/2022) dinihari, sekitar pukul 00.30 WIB.


"Begitu pintu dibuka oleh ayah, tamu tak diundang yang datang dengan alasan mengantar undangan itu langsung membacok tubuh ayah saya," ujar Imarlina.

Sebelum pembacokan, kata Imarlina, dia juga sempat mendengar ucapan pelaku sebelum membacok ayahnya secara tiba-tiba.

"Namanya tamu, jadinya ayah tak menduga mendapat serangan hingga terkena sabetan senjata tajam dari pelaku," ujarnya.



Imarlina menjelaskan bahwa pembacokan tersebut, ayahnya merasa curiga mendengar alasan pelaku yang mengantarkan sebuah undangan pada malam hari.

"Bapak saya sudah curiga, kok antar undangan malam-malam begini. Begitu bapak keluar, pelaku bilang 'ah kamu ini' sambil bacok bapak," tutur Lina.



Kejadian spontan itu membuat luka di badan bagian kiri lebih dari satu sabetan. Usai membacok, pelaku langsung kabur. Sedangkan korban dilarikan ke Rumah Sakit Bunda Medika Jakabaring.

"Saya mengenali pelaku, namun tak mengerti mengapa yang bersangkutan tega menganiaya Bapak saya. Setahu saya tidak ada masalah antara pelaku dengan Bapak, ketemu pun jarang. Mungkin orang bayaran," ketusnya.



Usai kejadian tersebut, polisi langsung mendatangi kediaman korban di Kecamatan Pemulutan Selatan, Ogan Ilir. Sejumlah petugas dari Polsek Pemulutan juga memeriksa keluarga korban bernama Gilok (46) tersebut.

Bahkan di TKP yakni teras rumah korban masih terdapat darah kering di lantai. Pihak kepolisian belum memberi keterangan terkait pembacokan ini, namun barang bukti sudah diamankan dari TKP beberapa lembar undangan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3067 seconds (0.1#10.140)