Ratusan Perempuan Bergabung ke Srikandi Ganjar Jawa Barat

Senin, 15 Agustus 2022 - 09:18 WIB
loading...
Ratusan Perempuan Bergabung ke Srikandi Ganjar Jawa Barat
Ratusan relawan baru Srikandi Ganjar Jawa Barat hadir memadati kegiatan Gebyar HUT RI ke 77 di Gedung Maduma Naramamora, Panyileukan, Kota Bandung
A A A
BANDUNG - Ratusan relawan baru Srikandi Ganjar Jawa Barat hadir memadati kegiatan Gebyar HUT RI ke 77 di Gedung Maduma Naramamora, Panyileukan, Kota Bandung, Jawa Barat pada Minggu, (14/08/2022).

Mereka merupakan perempuan dari berbagai komunitas serta mahasiswi se-Bandung Raya yang memang punya aspirasi 'Ganjar Pranowo Presiden 2024' sehingga menyempatkan hadir dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan semakin meriah ketika Fanny Sabila, bintang tamu dalam kegiatan tersebut turun panggung joged bersama seluruh peserta yang hadir.

Baca juga: Puting Beliung Terjang Parakansalak Sukabumi, Puluhan Rumah dan Majelis Taklim Rusak

Eva Yuliana, selaku Koordinator Wilayah Srikandi Jawa Barat mengungkapkan kegiatan ini disesuaikan dengan karakter masyarakat Jawa Barat khususnya perempuan yang gemar menyelipkan sesi hiburan dalam berbagai kegiatan.

"Bandung ini karakter masyarakatnya cukup plural, kreatif dan gemar terhadap kegiatan seni maupun budaya. Kegiatan hiburan seperti ini sudah sering dan mendatangkan atensi cukup besar dari masyarakat. Untuk itu, kita kemas kegiatan tersebut dengan hal serupa," ungkap Eva.

Menanggapi persiapan kegiatan yang dilakukan, Eva mengaku tak punya waktu lama untuk mempersiapkan kegiatan tersebut, tetapi banyak peserta yang berbondong-bondong terlibat mendaftarkan diri untuk ikut serta. Ini tak terlepas dari keterkenalan sosok Ganjar Pranowo yang memang sudah merata di seluruh Indonesia.

"Kita cuma punya waktu beberapa hari untuk persiapan, menyebarluaskan flyer di sejumlah titik di kota Bandung dan mengumumkan di media sosial. Alhamdullilah dalam waktu singkat sudah memenuhi target," ungkapnya.

Eva pun mengungkapkan program Srikandi Ganjar yang akan terus menggelar kegiatan positif untuk mengkonsolidasikan dukungan bagi gerakan 'Ganjar Pranowo Presiden 2024' di kalangan perempuan di Jawa Barat.

"Selama ini kan kita sering adakan sharing session, rata-rata perempuan di sini sudah mengenal sosok Pak Ganjar secara umum melalui berbagai pemberitaan dan media sosial. Dengan adanya komunitas ini, kita bisa berdiskusi lebih lanjut untuk mengenal visi misi Pak Ganjar," ungkapnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2216 seconds (11.97#12.26)