Pembunuh Ibu dan Anak Gadis yang Dilucuti Bajunya di Subang Tertangkap? Ini Penjelasan Polda Jabar

Kamis, 11 Agustus 2022 - 10:29 WIB
loading...
A A A
"Kita tetap bekerja keras untuk mengungkap perkara pembunuhan ini, dan upaya pengungkapannya berjalan terus. Penyelidikan dijalankan dengan melihat segala celah untuk bisa mengungkap perkara, termasuk keberadaan orang-orang yang dicurigai. Kita berupaya utk memperkuat pembuktian," tandas Ibrahim.

Sebelumnya, Kapolda Jabar, Irjen Pol. Suntana mengungkapkan, penyidik telah menemukan titik terang terkait pengungkapan kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang.

Hingga kini, misteri masih menyelimuti kasus pembunuhan sadis tersebut. Polisi belum berhasil mengungkap siapa pembunuh Tuti Amaliah (53) dan anak gadisnya, Amelia Mustika Ratu (23) itu. "Insya Allah minta doanya, kita sudah temukan titik terang, mudah-mudahan dapat (terungkap)," ungkap Suntana, pada Selasa (2/8/2022).

Baca juga: Bharada E Tulis Tangan Surat Permintaan Maaf, Ini Kata Keluarga Pudihang di Manado

Lebih lanjut Suntana menjelaskan, bahwa pengungkapan kasus kejahatan, termasuk kasus pembuhaan di Subang ini berbeda-beda. Bahkan, Suntana menyebut, pengungkapan kasus pembunuhan terbilang gampang-gampang susah.

"Dalam proses pidana, khususnya pembunuhan, kadang-kadang kasus itu ada yang hitungan setengah jam dapat, hitungan hari dapat (pelaku), tapi dalam kasus tertentu polisi harus mengumpulkan barang bukti yang ditemukan dalam berbagai cara supaya bisa mengarah kepada tersangkanya," jelasnya.

Sebelumnya, warga Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, digegerkan penemuan dua mayat tanpa busana dan dalam kondisi bersimbah darah di dalam bagasi mobil Alphard, Rabu (18/8/2021) silam.
(eyt)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1483 seconds (11.210#12.26)